Timezone Indonesia Tebar Kebahagiaan, Kumpulkan 1.000 Kantong Darah di Hari PMI

Timezone Indonesia Tebar Kebahagiaan, Kumpulkan 1.000 Kantong Darah di Hari PMI
Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia menyaksikan proses donor darah di Timezone Sumarecon Mall Kota Bandung.(DOK/TIMEZONE)

SEBAGAI komitmen berkelanjutan untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan, Timezone Indonesia ikut merayakan Hari Palang Merah Indonesia pada 21 September.

Pahamn ini, Timezone menyelenggarakan acara khusus dengan mengundang masyarakat untuk berpartisipasi ikut serta dalam rangkaian kegiatan donor darah di 14 venue Timezone nasional.

“Hari ini, kita merayakan Hari Palang Merah Indonesia dengan mengadakan kegiatan donor darah di 14 venue Timezone nasional. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, kami mengajak seluruh tamu ikut serta berpartisipasi dalam aksi sosial ini dengan menyumbangkan darahnya,” ungkap Naveen H, CEO TEEG Indonesia.

Baca juga : Enggak Hanya Donor Darah, Ini Tugas Lain Palang Merah Indonesia

Cek Artikel:  IDI Siagakan Tenaga Kesehatan Dokter di Area Bencana Gempa Bumi Kabupaten Bandung

Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah dan turut mendukung upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan darah nasional.

Demi memperingati hari istimewa ini, Timezone juga mengundang manajemen mal turut serta dalam perayaan Hari Palang Merah Indonesia. Mereka diajak terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia  menambahkan pihaknya juga memberikan kesempatan kepada tim Fun Squad Timezone dari kantor pusat dan daerah untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

Baca juga : Mitos dan Fakta Seputar Donor Darah

“Mengingat tingginya kebutuhan darah di Indonesia, kami berharap melalui aksi ini kami dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah masyarakat dan membawa manfaat bagi sesama. Hal ini sejalan dengan komitmen Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan di hari-hari istimewa seperti ini,” tambahnya.

Cek Artikel:  Kemarau, Air Waduk Saguling Menyusut

Dibuka di Bandung

Acara pembukaan secara simbolis digelar di Timezone Summarecon Mall Bandung. Kegiatan donor darah ini juga dilaksanakan di tiga kota lainnya, yaitu Timezone Jambi Town Square, Centre Point Medan, dan Q Mall Banjarmasin.

Baca juga : Manfaat dan Panduan Donor Darah: Apa yang Perlu Engkau Ketahui

Kegiatan ini menjadi awal dari rangkaian kegiatan donor darah yang akan berlanjut pada bulan berikutnya di 14 lokasi Timezone di seluruh Indonesia, dengan target pengumpulan 1.000 kantong darah.

Acara ini menunjukkan dedikasi Timezone yang tak tergoyahkan dalam menyediakan pengalaman hiburan terbaik bagi keluarga di Indonesia. Acara ini sukses besar, menghadirkan senyum di banyak wajah dan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua peserta.

Cek Artikel:  Dedi Mulyadi Dapat Dukungan Partai Buruh di Pilkada Jawa Barat

Momen ini memperkuat komitmen Timezone untuk membuat perbedaan positif di komunitas yang mereka layani.

 

Mungkin Anda Menyukai