Jasa Raharja Boyong 3 Penghargaan Top GRC

JASA Raharja mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dalam ajang TOP GRC Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business. Penghargaan tersebut meliputi ‘TOP GRC Awards 2024 #5Star’, ‘The High Performing Board of Commissioners on GRC 2024’ yang diberikan kepada Dewan Komisaris Jasa Raharja, serta ‘The Most Committed GRC Leader 2024’ yang dianugerahkan kepada Direktur Primer Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono.

Direktur Primer Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Jasa Raharja yang terus berkomitmen pada pengelolaan Governance, Risk & Compliance (GRC).

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan ini. Ini akan menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus menerapkan prinsip-prinsip GRC dalam setiap langkah perusahaan,” ungkap Rivan dikutip di Jakarta, Selasa (17/9). 

Cek Artikel:  IHSG Diprediksi masih terus Menguat Jelang Pemangkasan Fed Fund Rate

Baca juga : Asuransi Plat Merah Jasaraharja Putera Sabet Indonesia Top Insurance Awards 2024

Lebih lanjut, Rivan menjelaskan bahwa penerapan GRC di Jasa Raharja tidak hanya bertujuan untuk memenuhi regulasi, tetapi juga merupakan bagian dari kesadaran internal perusahaan.

“Penerapan GRC penting untuk menciptakan iklim bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan berdaya tahan tinggi di tengah kompetisi yang semakin ketat,” tambahnya.

TOP GRC Awards adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia). Acara ini juga didukung oleh berbagai perusahaan konsultan bisnis dan akademisi di bidang GRC. (Z-8)

Cek Artikel:  Libur Panjang Maulid Nabi, Penumpang Whoosh Diperkirakan Tembus 80 Ribu

 

Mungkin Anda Menyukai