Aksesibilitas Transportasi di Kota Bandung Lanjut Diperkuat

Aksesibilitas Transportasi di Kota Bandung Terus Diperkuat
Blue Bird menghadirkan kampanye #TrueBlue Buat menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih praktis, nyaman, dan sesuai dengan aktivitas harian masyarakat Bandung.(MI/BAYU ANGGORO)

AKSESIBILITAS dan mobilitas masyarakat di Kota Bandung Lanjut diperkuat. Salah satunya dengan hadirnya #TrueBlue yang diluncurkan Bluebird Buat membantu penggunanya dalam beraktivitas.

Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Mediko Azwar, mengungkapkan, mobilitas adalah bagian Krusial dari kehidupan sehari-hari masyarakat perkotaan yang aktif dengan berbagai aktivitas di tengah dinamika yang Lanjut berkembang. Tetapi, tantangan seperti kemacetan, keterbatasan lahan parkir, serta kebutuhan akan transportasi yang Kondusif dan nyaman menjadi perhatian serius.

Menjawab hal tersebut, pihaknya meluncurkan kampanye #TrueBlue Buat menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih praktis, nyaman, dan sesuai dengan aktivitas harian masyarakat Bandung. “Bandung adalah kota yang Bergerak dengan gaya hidup yang menarik,” katanya, Jumat (21/2).

Cek Artikel:  Surat Bunyi Tiba, KPU Majalengka Siapkan Proses Sorlip

Melalui #TrueBlue ini, pihaknya berkomitmen menjadi solusi mobilitas Anggota Bandung yang dapat diandalkan dengan berbagai Penemuan dan layanan yang kami hadirkan.

“Kampanye #TrueBlue juga bertujuan Buat mengajak masyarakat lebih mengenal Bluebird sebagai rekan mobilitas yang relevan dengan aktivitas harian mereka ,” ujar Mediko.

General Manager Bluebird Bandung, Urfan Ridha, mengungkapkan, pihaknya kian memahami kebutuhan mobilitas masyarakat setelah lebih dari dua Sepuluh tahun hadir di Kota Bandung. “Sejak 2005, Bluebird hadir sebagai solusi perjalanan bagi penduduk lokal dan wisatawan.”

Nyaman

Dalam upaya meningkatkan aksesibilitas transportasi, pihaknya hadir di berbagai titik pangkalan, termasuk kolaborasi dengan berbagai pihak, mulai dari pusat perbelanjaan, lifestyle hub, kawasan bisnis, hingga stasiun dan bandara. Melalui sinergi ini, perusahaan Pandai menjangkau lebih banyak segmen pelanggan, seperti anak muda, pekerja profesional, hingga wisatawan.

Cek Artikel:  Farhan Bertekad Ciptakan Rasa Terjamin dan Nyaman di Kota Bandung

Masyarakat Bandung dapat menikmati berbagai layanan dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI), seperti Bluebird Buat transportasi harian, Goldenbird Buat sewa mobil, Bigbird untukperjalanan Golongan menggunakan bus, Bluebird Kirim Buat layanan pengiriman, serta tuntuk perjalanan antar kota antar provinsi.

Selain melakukan pemesanan melalui cnmmmjjhall center atau menaiki taksi langsung di jalan, pengalaman perjalanan kini semakin praktis

dengan aplikasi MyBluebird.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fity6ur inovatif, seperti Advance Booking, Tarif Niscaya (FixedPrice), serta EZPay yang memungkinkan pelanggan naik dari mana saja dan tetap bertransaksi secara cashless. Berbagai Corak metode pembayaran non-Kas juga tersedia, mulai dari QRIS, e-wallet, hingga kartu debit/kredit.

Cek Artikel:  Universitas Kitakyushu Jepang Jalin Kolaborasi dengan UPI Kampus Cibiru

Ketua Tim Promosi Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Andika Indra, turut mendukung hadirnya #TrueBlue.

“Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung selalu mendukung

inisiatif yang memperkuat aksesibilitas dan mobilitas masyarakat. Kampanye ini menjadi salah satu langkah positif dalam memastikan Anggota dan wisatawan mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan terpercaya,” katanya.

Pihaknya berharap inisiatif ini dapat Lanjut berkembang Buat mendukung Bandung sebagai kota yang semakin ramah mobilitas dan turut meningkatkan pariwisata Bandung.

Mungkin Anda Menyukai