Festival Nusantara – Four Hands Dinner Perayaan Hidangan Indonesia dari Chef Raja dan Chef Irmansyah di Aryaduta Lippo Village

Festival Nusantara - Four Hands Dinner: Perayaan Kuliner Indonesia dari Chef Raja dan Chef Irmansyah di Aryaduta Lippo Village
Aryaduta Lippo Village merayakan penutupan Program Bilangan Rasa dengan acara spesial, Festival Nusantara – Four Hands Dinner.(Aryaduta)

ARYADUTA Lippo Village dengan bangga mengumumkan penutupan Program Bilangan Rasa melalui acara istimewa, Festival Nusantara – Four Hands Dinner. Acara ini merupakan kolaborasi kuliner eksklusif antara Chef Raja, Master Chef Season 11, dan Executive Chef Aryaduta Lippo Village, Chef Irmansyah.

Festival Nusantara ini bertujuan untuk merayakan keberagaman kuliner Indonesia dengan sajian spesial berupa Iga Sapi Bakar Maranggi dan Sop Iga yang merupakan hasil kolaborasi kreatif antara kedua chef berbakat ini. Acara ini dihadiri oleh Bapak Drs. H. Karnadi, M.M., Ketua Bapopsi Kabupaten Tangerang.

Selain merayakan pencapaian Program Bilangan Rasa, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan kegiatan angkringan dan movie time yang rutin diadakan setiap Jum’at dan Sabtu di Aryaduta Lippo Village. 

Cek Artikel:  Tindakan Ini dapat Membikin Kandungan Gula pada Dessert Naik

Baca juga : Henry’s Steakhouse Luncurkan From Grill to Greatness

Dengan harga mulai dari Rp25,000 nett saja, angkringan menawarkan pengalaman kuliner santai dengan berbagai pilihan makanan khas Indonesia, sementara movie time menyediakan hiburan berkualitas untuk seluruh keluarga. 

Tak hanya itu, tersedia juga penawaran spesial all you can eat dengan harga mulai dari IDR 200,000 nett per orang, menjadikan ini kesempatan sempurna untuk menikmati hidangan sepuasnya dalam suasana yang nyaman.

Dalam acara ini, para tamu bisa merasakan kelezatan hidangan dari keahlian seorang Chef Raja dan Chef Irmansyah, dua sosok yang dikenal dengan kreativitas dan keahlian mereka dalam dunia kuliner. Iga Sapi Bakar Maranggi akan memanjakan lidah dengan cita rasa tradisional yang autentik, sementara Sop Iga akan memberikan sensasi kehangatan dan kelezatan dalam setiap sendoknya.

Cek Artikel:  Plataran Bandung Tampilkan Venue dan Paging MICE Terlengkap dengan Fasilitas Convention

Festival Nusantara – Four Hands Dinner adalah kesempatan langka untuk merasakan keindahan kuliner nusantara dengan sentuhan inovatif dari kedua chef ini. Buat informasi lebih lanjut atau untuk melakukan reservasi, silakan kunjungi website kami di www.aryaduta.com atau hubungi reservasi kami di 021-5460101
(RO/Z-3)

 

Mungkin Anda Menyukai