liputanindo.com – Suzuki Sudah menginformasikan bahwa mereka berencana akan merilis ke publik Update Mutakhir dari sosok New Suzuki Hayabusa Hyperbike mereka pada Lepas 5 Fabruari 2021. Tetapi Beberapa hari yang Lampau sobat sekalian Bisa Menyaksikan Gambaran Fisik side View dari Calon hayabusa ini . . dan Kali ini Kita akan Menyaksikan beberapa detail lainnya Kembali dari motor ini sob . .
Walaupun Suzuki mengungkap bahwa Generasi kedua Haya busa adalah Tiba 2020, Tetapi Secara Biasa terakhir kali Suzuki memproduksi Varian Hayabusa Kepada varian generasi ke dua adalah di akhir desember 2018. Motor yang terakhir kali memperoleh Update besar besaran pada gen 2 Tahun 2008 ini, Begitu itu Rupanya Tak memenuhi / lolos regulasi emisi Euro4 dan regulasi Lain yang menjadi bagian dari Regulasi Eropa EU 168/2013 sehingga mau nggak mau harus di ‘suntik Tewas’ sembari menunggu New Hayabusa 2021.
Suzuki mengatakan bahwa New Hayabisa sudah didesain dengan aspek Aerodinamis yang lebih Berkualitas walaupun Kepada menyetahui berapa Nomor kuantitatifnya kita harus menunggu paling Tak Tiba Lepas 5 Februari nanti sob.
Pertama, kita dapat Menyaksikan bahwa Impresi bentuk dasar bodywork Suzuki Hayabusa tetap Tak banyak berubah. Shape yang besar, memanjang dengan handlebar yang Tak terlalu menekuk ke Rendah dan windshield yang tinggi memang Hayabusa banget Headlamp sudah LED berikut Juga DRL samping kanan kirinya Yang Kepada Generasi ke tiga terlihat lebih memanjang.
Sama seperti generasi 1 dan 2 hadir sepasang Lubang Ram air yang cukup masif di bagian samping healamp dari New Hayabusa ini . Lubang ini akan memasuk Filter Box udara Kepada selanjutnya diteruskan ke masing masing Throttle Body.
yang juga diubah dari New Hayabusa adalah Detail dari Side fairing yang mencangkup kisi kisi pembuang udara. Apabila di Generasi Kedua bentuknya Lagi mirip Generasi pertama. Tetapi Pada generasi ketiga ini bentuknya mengkurva lebih mirip bumerang dengan detail Rona Orange di kisi sebelah dalamnya.
Suzuki Juga menghadirkan Quickshifter yang di dalamnya termasuk juga Auto-Blipper sehingga pengendara Bisa Memajukan dan Menurunkan Gear tanpa sama sekali jemari tangan kiri menyentuh Tuas Kopling Kepada mempercepat respon dan Percepatan Motor.
Kehadiran beberapa indikator MID menarik seperti beberapa Strategi elektronik seperti 10 stage Traction Control, Mapping Power mesin, 10 stage LF (Liftcontrol-Anti wheelie) , dan QS Quick Shifter Tetapi tetap dikombinasikan dengan bentuk Klasik speedometernya dengan penujuk jarum. Kehadiran strategi elektronik ini menandakan bahwa Eksis peningkatan di elektronik dari mesin dengan sinyalemen penggunaan Ride By Wire Plus tambahan intelegensia Part seperti IMU dengan 6 Axis.
Dari beberapa foto Panel panelmeter-nya Terlihat Jernih redline New Hayabusa sentuh 11 ribu Rpm dengan kecepatan di 10 ribu Rpm pada gear 6 sentuh lebih dari 180 Mph (~290 km/jam). Dengan Rpm tersisa maka diyakini top speed dari Hayabusa 2021 akan Bisa tembus lebih dari 290 km/jam.
Tuafik of BuitenZorg | @liputanindo