AHM Formal rilis Facelift Honda CRF250 Rally MY2021 . . Full Tank Pandai rambah 445 km

liputanindo.com –  Hari ini PT Astra Honda Motor (AHM) Formal menghadirkan Update Facelift dari motor Adventure Tourer, Honda CRF250 RALLY dengan penyematan desain, performa, dan fitur baru. Perubahan terbaru ini memberikan sensasi kesenangan berkendara yang semakin sempurna bagi para pecinta motor petualang Kepada menaklukkan berbagai kondisi jalan, on road maupun off road. Honda CRF250 RALLY hMY2021 adir dengan varian Rona Extreme Red yang dipasarkan dengan harga Rp. 87.500.000, – on the road (OTR) DKI Jakarta

Mengusung semangat Kepada menghadirkan tampilan dan sensasi ketangguhan Honda CRF450 RALLY dalam setiap Reli Dakar, Honda CRF250 RALLY kini Mempunyai bobot yang lebih ringan, tenaga dan torsi yang lebih besar, Percepatan yang lebih responsif melalui penyempurnaan pada rasio gear, serta penyematan fitur assist/slipper clutch di sistem transmisi yang menambah keamanan Demi berkendara melibas rute yang menantang. Selain itu, kapasitas tangki bahan bakar yang kini lebih besar Membangun Honda CRF250 RALLY dapat semakin Lamban menemani pengendaranya menikmati sensasi berkendara jauh hingga pelosok negeri.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan sentuhan terbaru Honda CRF250 RALLY dipersembahkan Kepada para pecinta motor petualang yang menyukai kebebasan dalam berkendara. Hal ini merupakan salah satu upaya perusahaan dalam melakukan Ciptaan Kepada memberikan kendaraan sepeda motor yang Unggul bagi para pencinta adventure.

Cek Artikel:  Jefri Tosema dari Indonesia Pemenang Suzuki Asia Challenge 2016

“Variasi perubahan pada Honda CRF250 RALLY akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta Unggul dalam melewati Variasi kondisi jalan. Kami berharap penyematan fitur dan desain baru ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor Adventure Tourer di Indonesia,” ujar Thomas.

Penyematan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan pada Honda CRF250 RALLY memberikan performa terbaik di kelasnya. Ubahan pada ukuran ratio gear, intake camshaft dan exhaust menghasilkan Percepatan yang lebih responsif dengan tenaga maksimum yakni menjadi 18,9kW/8,500rpm dan torsi maksimum 23.1Nm/6,500 rpm.

Mengenai mesin walaupun terlihat sama, Tetapi Terdapat perubahan di jeroannya sob. Mesin Satu silinder 4-tak, DOHC, 249cc berpendingin cairan ini telah disetel dengan Pusat perhatian pada sistem Klep intake dan exhaust Kepada mengejar Ciri output / torsi yang diperlukan Kepada model on / off-road. Dengan mengubah timing gerakan Klep intake, Ciri keluaran kedua produk ini dibuat lebih bertenaga dan mudah ditangani dalam kisaran kecepatan rendah hingga sedang, yang sering digunakan di daerah perkotaan dan berkendara off-road.

Cek Artikel:  Ini bedanya Pilihan Rona Merah Kawasaki Ninja 250 (standar) terbaru di Jepang

Honda CRF250 RALLY dibekali dengan desain rangka semi double cradle dan desain cover knalpot serta singwarm model terbaru menghasilkan bobot lebih ringan menjadi 152kg dan lebih Unggul. Sementara itu, suspensi dan ketinggian jok Pandai memberikan rasa nyaman Demi berkendara di permukaan kasar dan medan off road.

CRF250Rally versi Jepang, Kepada Versi Indonesia Kagak Terdapat saklar ABS karena Non-ABS

Sentuhan baru pada panelmeter digital yang kini lebih besar dan informatif dengan tambahan informasi jumlah rata-rata konsumsi bahan bakar dan posisi transmisi gigi yang sedang digunakan. Panel informasi ini kini juga semakin mudah dibaca pengendara dengan huruf dan Bilangan yang diperbesar menjadi 23mm. Perubahan desain juga terasa pada kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar sehingga dapat menampung bahan bakar 12,8L dan Pandai menjelajah lebih dari 445km berkat hasil konsumsi bahan bakar 34,8km/liter.

Honda CRF250 RALLY didesain Kepada dapat menaklukkan Variasi kondisi jalan. Penyematan floating wind screen dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan bagi pengendara. Perlindungan bagi pengendara juga terdapat pada hand guards Kepada melindungi tangan pengendara, rem serta tuas kopling. Under cover memberikan perlindungan mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat. Lampu depan yang berbentuk asimetris dengan LED, serta penggunaan lampu LED pada winker.

Cek Artikel:  6 Tips Jaga Kondisi Motor Ketika Pelan Ditinggalkan

Kepada mendukung penaklukkan berbagai kondisi jalan, sistem transmisi Honda CRF250 RALLY dilengkapi assist/slipper clutch. Fitur ini Membangun penggunaan kopling lebih ringan dan dapat membantu engine brake yang mencegah roda belakang selip ketika pengendara menurunkan gigi secara Segera.

Honda CRF250 RALLY Mempunyai suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa. Daya pegas dan peredam telah dioptimalkan sesuai dengan Watak Honda CRF250 RALLY Kepada menjelajah jarak jauh. Model ini hadir dengan velg alumunium dengan Rona hitam Alumite (dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi bagian belakang) dan menggunakan ban dengan pola dual purpose (depan ; 80 / 100-21M / C 51P dan belakang 120 / 80-18M / C 62P).

based oh AHM Info

 

Mungkin Anda Menyukai