Edifier Luncurkan 10 Produk Terbaru untuk Pecinta Musik dan Gamer, Cek Spesifikasinya

Edifier Luncurkan 10 Produk Terbaru untuk Pecinta Musik dan Gamer, Cek Spesifikasinya
Produk terbaru Edifier(MI/Rahmatul Fajri)

HARMAN Indonesia, importir dan distributor resmi tunggal Edifier di Indonesia meluncurkan 10 produk terbaru berupa speaker aktif, wireless dan portable pada Rabu (31/7). 10 produk terbaru itu untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan musik dan audio yang terbaik bagi para pecinta audio dan gamers.

Edifier Indonesia membawa 10 produk terbaru, berupa Speaker, yang terbagi kedalam beberapa kategori, seperti Bookshelf Speaker 2.0, Wireless Speaker, Gaming speaker, Subwoofer dan Trolley Speaker.

Produk pertama ialah MR4| 2.0 Studio Monitor Reference Speaker. Speaker ini bertenaga dengan respons frekuensi halus, tweeter dome sutra 1 inci, woofer 4 inci, dan kabinet kayu MDF dengan bobot 4,5 kilogram. Koneksi mudah ke perangkat audio, output headphone depan, tombol multifungsi, serta mode monitor dan musik cocok untuk audio profesional.

Baca juga : Dukung Industri Musik Indonesia, Hardwell Siapkan Produk Audio Capekl Terbaik

Produk kedua ialah R1280DBs| Active Bluetooth Bookshelf Speakers. Edifier meluncurkan speaker baru dengan Qualcomm Bluetooth dengan daya total 42 watt RMS dan bobot 4,9 kilogram, serta kabinet kayu untuk isolasi resonansi akustik. Mendukung Bluetooth, Optical, Coaxial, RCA, kontrol panel samping, remote, sub-out untuk subwoofer eksternal, dan port bass refleks depan untuk bass yang kuat.

Cek Artikel:  Langkah Gunakan Fitur AI yang Eksis di Samsung Galaxy Z Flip6

Produk selanjutnya ialah R1700BTs 2.0 Active Bluetooth Bookshelf Speaker. Edifier memperkenalkan speaker baru dengan output total 66W RMS, sistem amplifier Class-D dengan DSP dan DRC, dan kabinet kayu. Dilengkapi Bluetooth V5.0 dengan Qualcomm® aptX™ HD, port Sub Out untuk output bass, input RCA ganda.

Produk keempat adalah T5| Powered Active Subwoofer, speaker dengan driver 8″ untuk bass bebas distorsi, filter low pass dengan respons frekuensi 38Hz, dan kabinet MDF untuk mengurangi resonansi akustik. Dilengkapi mode standby otomatis untuk menghemat daya, serta pengaturan bass dan bandwidth frekuensi yang dapat disesuaikan.

Baca juga : IHEAC Audio Video Show Kembali Pertemukan Penggemar High-End Audio

Produk berikutnya ialah D12, Integrated Stereo Speakers, speaker baru dengan Bluetooth 5.0, input RCA dan AUX, kontrol remote, dan tombol di speaker. Speaker ini ditopang kabinet kayu yang mengurangi resonansi akustik.

Cek Artikel:  Perbankan belum Punya Sistem Keamanan Siber Cakap

Produk keenam yaitu, QD35, Tabletop Bluetooth Speaker dengan GaN chargerEdifier dan memiliki sertifikasi Hi-Res AUDIO dan Hi-Res Audio Wireless, daya output total 40W (RMS), dan pengisian cepat 35W melalui USB-A dan USB-C. Speaker ini juga memiliki efek cahaya, EQ preset, dan streaming musik nirkabel via Bluetooth V5.3.

“Edifier QD35 memenangkan penghargaan iF DESIGN AWARD pada tahun 2023 karena desain futuristiknya dan juga memenangkan penghargaan kategori tertinggi di VGA Award 2023,”

Baca juga : Meta Luncurkan AudioCraft, Bisa Buat Audio dan Musik dari Teks

Produk selanjutnya bernama MP85 Portable Bluetooth Speaker. Speaker wireless mini ini menjadi pemenang Good Design Award 2023 dengan bobot 70g dan baterai 480mAh.

Produk kedelapan adalah MG250 2.0 Multimedia Speaker. Speaker ini memiliki efek cahaya RGB dan menawarkan kualitas musik unggul dengan driver 52mm dan inverters, serta koneksi Bluetooth dan USB type-A. Speaker ini juga dilengkapi panel sentuh dan mikrofon untuk panggilan.

Cek Artikel:  Ilmuwan Prediksi Satu hari di Bumi Akan Berdurasi Menjadi 25 jam

Produk berikutnya ialah G2000 2.0 Gaming Speaker yang dilengkapi 12 efek cahaya dan tuas mekanis untuk kontrol volume yang mudah. Mendukung mode suara Music, Game, dan Movie, serta koneksi Bluetooth, USB sound card, dan AUX. Total Power Output (RMS) 16W

Produk terakhir ialah A3-8s Portable Multimedia TWS Trolley Speaker. Edifier meluncurkan speaker dengan tweeter kompresi profesional dan pemrosesan audio digital DSP. Menawarkan manajemen daya amplifier dinamis, serta berbagai input termasuk Bluetooth, AUX, mikrofon, TF card, dan USB. Dilengkapi dengan konsol sederhana, suara panduan, dan mode indoor, outdoor, serta karaoke dengan stand mikrofon yang dapat dipindahkan.

Edifier juga menggelar Speaker Exclusive Launch di Shopee. Anda bisa mendapatkan harga spesial, voucher, dan free gift untuk periode promo 3-14 Agustus 2024 dengan mengunjungi toko resmi Edifier di Shopee. (M-4)

 

Mungkin Anda Menyukai