Kalau Honda Vario 150 Update jadi vario 160, Maka Vario 125 Dapat Mengenakan mesin ini

liputanindo.com – Seperti Kita ketahui secara logika dan jalinan sejarah, memang Honda Vario itu selalu mewariskan Platform mesin Yang awalnya hadir di PCX  . . Boleh dibilang memang Terdapat Strategi Derivatif ( Turunan ) Yang Dapat jadi plek 100% derivatif ataupun Terdapat beberapa Bagian yang dikurangi utuk mengejar aspek Keekonomian dari Biaya Produksi Vario yang ujung ujungnya Dapat Membangun Vario Dapat lebih ditekan harganya dibandingkan Dengan PCX. Nah Dengan hadirnya PCX 160, akanlah Logis Apabila kedepan Honda Juga akan menghadirkan Vario dengan Upgrade Kubikasi Mesin 156,9 cc ini . . Tetapi bagaimana dengan Derivatif lainnya yakni Vario 125 ?

Buat liputanindo secara Lazim strategi produk yang Dapat dijalankan Oleh AHM kedepan terhadap Vario ini Dapat sangat terbuka dan sangat kombinatif dalam pemilihan Mesinnnya. Secara Lazim Mesin 125 cc pada Vario 125 Tak pernah Terdapat masalah berarti dalam perjalanan marketnya, sehingga walaupun dipertahankan pada Figur Next Honda Vario 125 – walaupun bodywork/ bentuk fisik berbeda – sepertinya sih fine Fine saja.

Cek Artikel:  Wahyu Aji tercepat di SuperPole UB150 ARRC Suzuka 2017

Yes Mungkin soal bentuk fisik ini lah yang juga malah harus Mempunyai Bagian perhatian lebih karena Market Vario 125 Juga ‘digoyang’ oleh Produk produk Kopetitor yang sama sama Menggunakan Mesin 125 cc berpendingin cairan . . ambil saja Misalnya Lexi 125.

Tetapi Begitu, Apabila Honda Ingin Juga lebih All Out dalam Stretegi produknya, Maka Mereka juga Dapat Mengenakan mesin terupdate yang Dapat diturunkan dari Produk yang Ketika ini hadir Di eropa yakni PCX 125 ( mereka namakan PCX ) . Yes Mesin 125 Baru yang hadir di Eropa ini pada dasarnya Mempunyai platform yang sama dengan mesin 156,9 cc PCX 160 dimana sudah banyak perubahan perubahan teknis yang dipercaya Dapat Membangun Performa dan reliabilitas dari Mesin skutik 125 cc ini lebih Bagus . . Sebut saja Jumlah klep yang sudah 4 dan beberapa hal hal lain hadirnya roll bearing pada Crankshaft.

Cek Artikel:  Bocoran Bentuk Final KTM RC390 MY2021

Diperkirakan Juga Dari segi biaya produksi pun terlihat lebih Ekonomis dengan startegi ini secara dipastikan Terdapat beberapa Part mendasar dari mesin 156,9 cc empat klep dan mesin 125 cc empat klep yang sama, karena Dapat produksi Bareng ( produksi massal ). Plus satu Tengah, kalau Memang Sekalian Varian Vario akan berubah juga menggunakan Derivativ mesin 4 klep dipastikan Bentuk Bodywork akan berubah juga . . . Mesin berubah, Sasis dipastikan berubah karena mesin baru ini menganut mounting engine yang berbeda . . Kalo sasis berubah, ya Bodywork tanggung juga kalau nggak diubah sekalian . . . Kita tunggu Serempak sob

Taufik of BuitenZorg | @liputanindo

Mungkin Anda Menyukai