Ini yang baru dari Honda CRF450R MY2022 . . . turunan MXGP!

liputanindo.com – hari ini, Honda Secara Mendunia memperkenalkan Salah satu produk Special Engine mereka Honda CRF450R MY 2022. Honda CRF450R telah menjadi salah satu Benchmark motorcross sejak diperkenalkan pada tahun 2002. Paket yang ditawarkan Honda pada motor special engine ini selalu bertujuan Demi menawarkan keseimbangan, kelincahan Plus kualitas, daya tahan, dan umur panjang yang telah Lamban dikenal oleh penggemarnya – Berkualitas penggemar amatir atau pembalap Profesional. Apa saja yang baru dari Honda CRF450R MY2022?

Setelah lompatan evolusioner besar di CRF450R MY2021, CRF450R pun kembali  menerima penyempurnaan lebih lanjut Demi Model 2022nya. Motocross ini menawarkan drivability yang lebih mulus dari pengaturan ECU baru, ditambah updaye re-valve dari suspensi Showa guna meningkatkan keseimbangan redaman antara depan dan belakang. Rangkanya tetap Enggak berubah, dan merupakan rangka yang sama persis atau boleh dibilang merupaan keturunan dengan sasis yang digunakan pada Honda CRF450RW yang di Kejuaraan Dunia MXGP secara berurutan oleh Tim Gajser pada Musim 2019 dan 2020.

Cek Artikel:  Garapan Pemenang CustoMAXi & Yard Built 2023 Anggun Seluruh !

Suspensi depan USD AF2 coil spring Showa 49mm diseting didasarkan pada suspensi Factory yang dipasok ke tim balap MX di kejuaraan Jepang. dibandingkan suspensi pada Modl 2021, Shock depan MY2022 menerima stroke 5mm lebih panjang, menjadi 310mm, dan meningkatkan kekakuan Demi klem porosnya. Demi Model 2022 juga shim-stack kecepatan rendah telah di-Re-valve Demi menghasilkan pengaturan yang lebih kencang Demi kompresi dan redaman pantulan. Volume oli berkurang 8cc menjadi 380cc; sekarang Terdapat 13 posisi penyesuaian (bukan 15) Demi rebound dengan 15 Demi kompresi, seperti sebelumnya.

Sementara Suspensi belakang Showa MKE AF2 mengalami Re-valve pada shim-stacak low-mid- and high-speed dan ini akan memberikan pengaturan keseluruhan yang lebih kokoh Demi redaman kompresi. Sekarang Terdapat 11 posisi setup penyesuaian Demi rebound (dari 8 posisi  sebelumnya) dan 6 Demi kompresi kecepatan tinggi dan rendah (dari awalnya 12 setup ). Volume oli meningkat 1cc menjadi 422cc.

Cek Artikel:  Yamaha Gelar Kompetisi Foto #WEareAEROXsociety 2022

CRF450R MY2022 tetap menggunakan mesin Unicam empat Tutup 449,7cc yang Enggak berubah. Sementara Terdapat pemetaan ECU yang diperbarui guna menghasilkan pengendalian kontrol throttle / gas lebih linier yang meningkatkan dorongan torsi dibandingkan Model 2021.

Taufik of BUitenZorg ~ @liputanindo

Technical Specifications

ENGINE  
Type Liquid-cooled 4-stroke single cylinder uni-cam
Displacement 449.7cc
Bore ´ Stroke 96.0mm x 62.1mm
Compression Ratio 13.5 : 1
FUEL SYSTEM  
Carburation Fuel injection
Fuel Tank Capacity 6.3 litres
ELECTRICAL SYSTEM  
Ignition Digital CDI
Starter Self-Starter
DRIVETRAIN  
Clutch Type Wet type multi-plate
Transmission Type Constant mesh, 5-speed,manual
Final Drive Chain
FRAME  
Type Aluminium twin tube
CHASSIS  
Dimensions (L´W´H) 2,182 x 827 x 1,267mm
Wheelbase 1,481mm
Caster Angle 27.1°
Trail 114mm
Seat Height 965mm
Ground Clearance 336mm
Weight Dry 105.8kg – wet 110.6kg
SUSPENSION  
Type Front Showa 49mm USD fork
Type Rear Showa monoshock using Honda Pro-Link
WHEELS  
Type Front Aluminium, spoke
Type Rear Aluminium,  spoke
Tyres Front 80/100-21-51M Dunlop MX33F
Tyres Rear 120/80-19-63M Dunlop MX33
BRAKES  
Front Single 260mm disk
Rear Single 240mm disk
Cek Artikel:  AHM Formal Rilis All New Honda Super Cub C125 MY2021 yang lebih 'Longstroke' . . 73,6 Juta rupiah!

 

 

Mungkin Anda Menyukai