![Artotel Wanderlust Luncurkan Kampanye Like A Local di De Braga by Artotel](https://mediaindonesia.gumlet.io/news/2025/01/28/1738033678_885dcef0d1fa579d02e6.jpg?w=800&q=80&format=webp)
DE Braga by Artotel, yang tergabung di Arotel Group, yang merupakan perusahaan operator hotel lokal Asli Indonesia, dengan bangga meluncurkan kampanye Like a Local, yang menjadi bagian dari program loyalitas Artotel Wanderlust di 2025.
Kampanye ini bertujuan Kepada memberikan pengalaman menginap yang lebih autentik dan mendalam bagi para tamu, dengan mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi dimana jaringan hotel Artotel Group berada.
De Braga by Artotel, sebagai bagian dari Artotel Wanderlust, kampanye Like a Local mengajak para tamu Kepada merasakan pengalaman Aneh dengan Metode yang lebih personal. Para tamu akan diajak Kepada mengenal budaya lokal, menggali tradisi, dan menikmati fasilitas serta aktivitas yang mencerminkan Ciri setiap kota tempat hotel Artotel, Dafam, Maxone, dan Rooms Inc beroperasi.
Dengan bergabung dengan kampanye Like A Local para Personil program Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan Spesial, antara lain:
Pengalaman Budaya Lokal
Akses Spesial ke acara seni, pameran, tur budaya, dan workshop yang diselenggarakan di setiap destinasi hotel.
Hidangan Khas Daerah
Diskon dan penawaran spesial di restoran hotel, yang menyajikan menu-menu khas daerah dengan sentuhan lokal.
Desain Ruangan dengan Nuansa Lokal
Setiap hotel menampilkan desain interior yang menggambarkan budaya lokal, memberikan pengalaman menginap yang lebih mendalam.
Kegiatan Komunitas dan Event Spesifik
Akses ke event komunitas, festival lokal, dan kesempatan Kepada Bersua dengan pengrajin, seniman, serta tokoh lokal.
Poin Loyalitas
Personil dapat mengumpulkan poin yang Pandai ditukarkan dengan berbagai hadiah Spesial, termasuk pengalaman menginap atau voucher Kepada kegiatan lokal yang menarik.
Director of Marketing Communications Artotel Group Yulia Maria menjelaskan, “Melalui kampanye Like a Local, kami Mau memberikan tamu lebih dari sekadar tempat menginap. Kami Mau mereka merasakan kota melalui kacamata orang lokal—dengan menikmati budaya, Hidangan, seni, dan tradisi yang khas dari setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group.”
“Kampanye Like a Local ini juga membuka Kesempatan bagi tamu Kepada lebih terhubung dengan masyarakat setempat, mendalami kehidupan sehari-hari, dan berkontribusi pada pelestarian serta pengembangan budaya lokal di setiap kota,” tambahnya.
GM de Braga by Artotel Reza Farhan menjelaskan, “Kampanye Like a Local mencerminkan esensi sejati dari keramahtamahan—menghubungkan tamu pada jiwa setiap destinasi dengan Metode yang autentik dan penuh kehangatan. Sebagai hotel yang menjunjung tinggi heritage dan keberlanjutan, kami merasa terhormat dapat merayakan budaya lokal Berbarengan para tamu, menciptakan pengalaman bermakna yang tak terlupakan dan menyatukan mereka dengan keindahan setiap destinasi.”
Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak 2022. Berbagai Jenis keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi Personil Artotel Wanderlust.
Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu Pandai mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis.
Kepada para member, secara Mekanis akan Pandai mendapatkan diskon 10% Kepada menginap, diskon 5 – 15% Kepada F&B, serta Birthday Reward Kepada member yang berulang tahun Adalah berupa diskon 50% Kepada menginap.
Di samping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat Lalu meningkatkan tier mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih Kembali dari tier sebelumnya. (RO/Z-1)