liputanindo.com – Honda CRF150RB adalah motorcrosser Kompetisi terkecil Honda. Motor ini menggendong mesin kompetisi yang serius dan merupakan gerbang sempurna menuju CRF250R dan CRF450R. Mesin Honda CRF150RB Mempunyai fitur mesin Unicam empat tak yang Aneh di dunia MX mini – dimana mesin ini Dapat menggelontorkan secara halus tenaga yang cukup dan torsi di seluruh rentang putaran. Buat MY22, CRF150RB menerima pembaruan grafis Buat menyelaraskannya dengan Kerabat kandung CRF250R dan CRF450R yang lebih besar.
CRF150RB Mempunyai rangka high-tensile steel yang ringan dengan pipa rangka berdiameter besar dokombinasi dengan Cross member Buat kinerja menikung yang sangat Bagus dan straight-line tracking.
Buat kontrol kompresi dan rebound yang optimal, CRF150RB menggunakan Suspensi depan kartrid Showa Up Side Down dengan poros depan 37mm berteknologi friction-reducing, dipasangkan dengan lengan ayun Pro-link. Roda yang besar, kuat, dan ringan – depan 19 inci dan belakang 16 inci – masing-masing dilengkapi dengan as roda 15 mm dan 17 mm yang mendukung Buat keseimbangan bobot dan kekuatan minimal, daya tahan, dan kontrol.
Suspensi depan dan belakang juga Mempunyai pengaturan Aneh pada CRF150RB Buat lebih memberikan Ciri penyerapan benturan yang ideal bahkan dalam kondisi trek terberat sekalipun.
Cakram tunggal yang ringan, depan 220mm dan belakang 190mm, dicengkeram oleh bantalan performa tinggi yang menawarkan pengereman yang kuat dan presisi Ketika berbelok. Sistem rem belakang dari HRC mengintegrasikan master silinder belakang dan reservoir cairan, menghilangkan reservoir master silinder belakang dan selang yang terpisah.
Sistem pelumasan twin-sump mengurangi jumlah oli yang bersirkulasi dan menggunakan pompa oli yang lebih kecil yang memisahkan suplai oli Buat poros engkol, piston, dan rangkaian Penutup dari kopling dan transmisi. Ini memastikan pasokan oli dingin secara teratur ke kopling dan menghilangkan potensi kontaminasi bahan kopling dan transmisi.
Airbox berkapasitas besar terhubung melalui intake 26mm dan dilengkapi filter udara busa dua tahap yang dapat digunakan kembali Buat kinerja optimal. Sebuah knalpot 22,5mm terhubung ke header baja tahan karat yang ringan dan Muffler aluminium yang dapat bongkar-pasang. CRF150RB Mempunyai transmisi lima kecepatan dengan perpindahan gigi halus dan berkarakter Close-Ratio yang sangat cocok dengan pita daya lebar Buat menghasilkan tenaga yang kuat. kinerja yang menarik di gigi beberapa pun. | Based on Honda Dunia Info