Pramono Pede Akan Dipilih Pendukung Anies di Jakarta

Pramono Pede Akan Dipilih Pendukung Anies di Jakarta
Pramono Pede Akan Dipilih Pendukung Anies di Jakarta(Medcom/Kautsar)

BAKAL calon gubernur (bacagub) DKI Jakarta Pramono Anung mengaku tak masalah jika Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin merebut massa Anies Baswedan untuk mendukung Ridwan Kamil-Suswono. Pram meyakini massa pendukung Anies yang realitis lebih condong ke pihaknya. 

“Saya bersyukur secara pribadi secara emosional, pendukung Mas Anies yang rasional ini saya yakini ini mereka cepat bisa menentukan pilihan,” ujar Pram usai bersilaturahmi dengan Rais Syuriah PWNU DKI Jakarta KH Muhyidin Ishaq, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 September 2024. 

Pram juga menyebut ada dua mantan Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN) yang bergabung dengannya. Mereka ialah Aldy Perdana Putra dan Mandira Bienna Elmir.

Cek Artikel:  Menkumham PKPU Pilkada Diundangkan Hari Ini

Baca juga : Rano Karno Puji Anies Begitu Bersua di CFD 

Tetapi, Pram menilai hal yang wajar massa pendukung Anies diperebutkan. Karena, Anies berhasil menggalang dukungan yang besar selama lima tahun memimpin Jakarta. 

“Saya kira wajar siapapun yang bertarung di Jakarta juga harus dekat dengan pendukung Mas Anies,” jelasnya. 

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Kawasan (DPW) PKS DKI Jakarta, Khoirudin menyebut pihaknya ingin membantu mempertemukan bacagub DKI Jakarta Ridwan Kamil (RK) dengan eks Gubernur DKI Anies Baswedan. Diharapkan RK mampu menarik dukungan dari pendukung Anies yang biasa disebut Anak Abah.

“Nanti waktu berjalan kita akan coba (pertemukan RK dengan Anies),” ujar Khoirudin kepada Bunyi.com di gedung DPRD DKI, Jumat, 6 September 2024.

Cek Artikel:  KPU Sebut Restriksi Biaya Kampanye Dibedakan Tergantung Daerah

Mungkin Anda Menyukai