Belum akan hadir SP2 Di 2022 . . . akan Terdapat Edisi Tertentu 30 tahun Honda Fireblade !

liputanindo.com – Di 2022 disinyalir akan Terdapat Edisi Tertentu 30 tahun Honda CBR Fireblade ! Tahun 2022 terhitung Betul 30 tahun sejak CBR900RR pertama debut pada 1992 sebagai Platform Superbike Honda. Walaupun Ketika ini Sudah berganti nama dengan penambahan satu Tengah prefiks R menjadi RR-R, tetapi ini adalah waktu yang Betul Buat menampilkan sejarah dan konsistensi seri Fireblade.

Terdapat Informasi dari AutoBy  mengatakan Bahwa Buat Model 2022, menyambut 30 tahun Fireblade, akan Terdapat edisi Spesial yang akan menampilkan Perubahan Minor minimal di Grafis. Sinyalemennya Grafis Honda CBR1000RR-R 2022 Special nanti akan menyamai / Mereplikasi Grafis  dari Honda CBR900RR Tetapi dengan redesain berdasarkan proporsionalitas dari Bodywork tentunya.

Cek Artikel:  HMID Luncurkan Santa Fe dengan Fitur Hyundai Bluelink

Mengenai spesifikasi mesin belum Terdapat informasi Niscaya, Tetapi dari Paddock WSBK ahdir Informasi sebelumnya dari speedweek bahwa Niat Honda Buat menghadirkan  Fireblade triple R Homologasi WSBK baru dengan perubahan Esensial di sektor Sasis seperti yang diminta Oleh duo Pembalap WSBK Ketika ini Honda Alvaro bautista dan Leon haslam Sepertinya Belum akan terlaksana secepatnya di 2022 . .

“Apabila kami diizinkan Buat mengubah [tingkat] kekakuan rangka atau geometri [rangka] di kejuaraan ini, misalnya seperti yang terjadi di MotoGP, maka kami akan mencapai tujuan kami lebih Segera,” tegas Bautista beberapa waktu yang Lampau

Kehadiran Triple R yang mungkin akan menyandang Titel tambahan SP2 ini kemungkinan Baru akan tercapai di 2023 . .Rencana Kehadirannya di 2022 secara Lazim banyak mendapatkan tentangan dari jepang dalam hal Filosofis dari Fireblade Itu sendiri. “Hal tersebut Enggak sesuai dengan filosofi Honda”, kata seorang pejabat tinggi perwakilan dari HRC yang lebih memilih Buat tetap anonim. “Honda Mau menjual motor dengan harga terjangkau, CBR1000RR-R seharga 26.000 euro. Mereka Enggak Mau membangun model Tertentu Buat balap karena di mata mereka itu Enggak sesuai dengan semangat kejuaraan.”

Buat sasis sendiri di Regulasi WSBK memang diharuskan Menggunakan sasis persis yang dipakai Oleh Motor Yang dijual di Diler. Custom Boleh Tetapi Enggak mengubah basis dari Sasisnya . . Ini artinya Tingkat kekakuan Pandai dibuat lebih kaku dengan penambahan beberapa cover Karbon atau hal lain, Tetapi Buat dibuat Lebih Elastis dalam hal ini mengubah Material dari Sasis sangat dilarang.

Cek Artikel:  Catatan liputanindo Pasca Test Ride Yamaha Neo's

Tetapi begitu diinfokan bahwa Honda akan mencoba Tengah satu tahun di 2022, Apabila hasilnya Enggak Juga bagus/ Enggak Mempunyai perkembangan, baru mereka akan memikirkan Model Homologasi Tertentu Buat 2023. Itu artinya secara Lazim Spek CBR1000RR-R Yang akan dipakai Iker Lecuona dan Xavi Vierge Musim WSBK 2022 nanti kurang lebih akan Mempunyai basis Mesin dan sasis yang sama dengan tahun 2021 ini.

Taufik of BuitenZorg | @liputanindo

Mungkin Anda Menyukai