[VLOG] Review Fisik Suzuki GIXXER SF250 Versi Indonesia di #GIIAS2021

liputanindo.com – Secara Standar pada hari kamis 11 Nopenber 2021 – bertepatan dengan pembukaan GIIAS 2021 Suzuki telah secara Formal merilis Sosok motor sport Full Fairing Suzuki Gixxer SF250 versi Indonesia, Tetapi Karena space Podium Suzuki di GIIAS 2021 hari pertama penuh Oleh Peluncuran produk Roda empatnya, Mkaa Display GIXXER SF250 Baru Dapat dilihat di Hari kedua Jumat ini 12 November 2021 . .

Pada dasarnya secara bentuk apa yang liputanindo lihat di Giias 2021 Demi Gixxer SF250 ini Kagak banyak berbeda dengan apa yang liputanindo lihat pertama di Jepang Begitu TMS 2019 yang Lampau. Tetapi memang Terdapat Rona Rona spesial yang secara Standar baru kali ini liputanindo lihat menempel pada body Gixxer 250 . . Rona Rona yang merepresentasikan team MotoGP dan team team balap Suzuki Di Ajang balap Intermasional Lainnya.

Cek Artikel:  [VLOG] Lihat Langsung Gesits Raya G di IIMS 2023

Jadi Motor yang dibanderol dengan harga Rp 49.300.000 (on the road DKI Jakarta) ini pada dasarnya akan hadir  dengan pilihan Rona Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition), dan Metallic Triton Blue dan Metallic Matte Black. Gixxer SF250 Dilengkapi dengan LED headlight, LED taillight, Easy Start System dan Digital Instrument Cluster.

Suzuki juga menghadirkan Jok terpisah serta Clip-on Handle Bar yang membantu posisi berkendara lebih ke arah ergonomis yang sporty. Di sektor pengerean pada  kedua roda Gixxer SF250 dibenamkan sistem Rem tipe cakram dengan Anti-Lock Brake System (ABS) dual channel. Bicara Dapur Pacu, Gixxer SF 250 mengadopsi mesin 1 silinder 250 cc SOHC 4 Tutup Suntik. Mesin ini Bisa menghasilkan tenaga maksimal 26,2 dk (26,5 ps) di putaran mesin 9.000 rpm dan torsi 22,6 Nm di 7.500 rpm.

Cek Artikel:  Honda Monkey 125 " Lightning " Formal dirilis

Dan memang yang menarik adalah Mesin Gixxer ini menggunakan teknologi pendinginan Suzuki Oil Cooling System (SOCS) dimana pada jeroan dinding blok mesinnya Terdapat semacam jalur water jacket, Tetapi diisi oli pelumas yang akan didinginkan menggunakan Sebuah Radiator oil cooler.

Taufik of BuitenZorg | @liputanindo

Tipe mesin: 4 langkah 1 silinder SOHC 4 Tutup berpendingin udara dan oli (SOCS)
Kapasitas mesin: 249 cc
Bore x stroke: 76 x 54,9 mm
Sistem pengabutan: Suntik
Tenaga maksimal: 26,2 dk (26,5 ps) @9.000 rpm
Torsi maksimal: 22,6 Nm @7.500 rpm
Sistem starter: elektrik
Transmisi: 6 percepatan
P x L x T: 2.010 x 740 x 1.035 mm
Jarak sumbu roda: 1.345 mm
Bobot basah: 161 kg
Kapasitas tangki: 12 liter
Suspensi depan: teleskopik
Suspensi belakang: tunggal
Ban depan: 110/70R17 M/C 54S
Ban belakang: 150/60R17 M/C 66S
Rem depan: cakram
Rem belakang: cakram

Cek Artikel:  Catatan liputanindo Pasca Test Ride Yamaha Neo's

 

Mungkin Anda Menyukai