liputanindo.com – Memperingati Hari Ibu, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan Main Dealer sepeda motor Honda seluruh Indonesia mengadakan kampanye safety riding dengan memberi edukasi keselamatan berkendara kepada 1.000 sosok Perempuan dari Sabang Tamat Merauke. Mereka diharapkan dapat menginspirasi para Perempuan Indonesia dalam berkendara Demi mewujudkan mimpinya.
Perempuan merupakan sosok yang sangat berharga, darinya lahir para generasi penerus bangsa yang dapat membawa perubahan positif dalam keluarga. Dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, banyak Perempuan masa kini menggunakan sepeda motor Berkualitas secara individu maupun Berbarengan keluarga. Agar dapat beraktivitas dengan Kondusif, nyaman, dan tetap stylish, Perempuan perlu memperhatikan Metode berkendara yang Kondusif.
Sebagai bentuk apresiasi terhadap Perempuan Indonesia, AHM mengerahkan instruktur handal safety riding Honda pada 13-21 Desember 2021 Demi mengemas pelatihan keselamatan berkendara yang interaktif dan menyenangkan dengan materi yang kekinian. Mereka diajari tips berkendara yang Kondusif dan nyaman bagi Perempuan, postur tubuh yang Berkualitas Ketika berkendara, dan penggunaan riding gear seperti helm yang Enggak hanya sebagai alat pelindung diri Tetapi sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup.
General Manager Marketing Rencana & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan kaum Perempuan terutama sosok ibu Mempunyai peran strategis dalam mendukung upaya membentuk kesadaran keselamatan berkendara dan perubahan positif sejak dari lingkungan keluarganya, Yakni sebagai pendidik, pelindung dan pengayom keluarga. Kegiatan edukasi keselamatan berkendara ini diharapkan Pandai menjadikan sosok Perempuan Indonesia semakin hebat dan kuat serta berperan aktif dalam membudayakan keselamatan berkendara.
“Kami Ingin Perempuan dapat menjadi panutan dalam berkendara yang Kondusif, Berkualitas di keluarga maupun di lingkungannya. Kami berharap mereka dapat menjadi teladan bagi masyarakat dengan turut serta menciptakan Lampau lintas yang tertib dan Kondusif, sekaligus dapat menjadi bagian dari penyelamat kehidupan generasi muda,” ujar Andy.
Selain mendapatkan keseruan dalam edukasi ini, seluruh peserta juga langsung mendapatkan helm dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) sebagai bentuk kepedulian dan aksi Konkret dalam mendukung kampanye keselamatan berkendara sekaligus menginsipirasi masyarakat luas.
Aktivitas ini adalah satu dari Sekeliling 1.658 program kampanye safety riding AHM yang dilakukan bekerjasama dengan jaringan Main Dealer Honda seluruh Indonesia. Selain itu AHM juga melakukan kampanye keselamatan berkendara dengan konsep acara menarik seperti games, kompetisi, pameran dan taman Lampau lintas Demi masyarakat Biasa.
Dalam implementasinya seluruh program kampanye safety riding didukung dengan 140 instruktur handal yang berpengalaman dan tersertifikasi oleh AHM, 2.474 advisor dealer dan 982 advisor komunitas dalam memberikan pelatihan Berkualitas teori dan praktik keselamatan berkendara.