Sejumlah Penyanyi Bawakan Dua Musik Nasional saat CFD

Sejumlah Penyanyi Bawakan Dua Lagu Nasional saat CFD
(MI/HO)

CAR Free Day (CFD) menjadi tradisi bagi warga Jakarta untuk berolahraga dan menikmati akhir pekan. Tetapi, kali ini, suasana di CFD berbeda pada Minggu (18/8). Pengunjung dengan antusias mengikuti upacara pengibaran bendera dan menyanyikan dua lagu nasional.

Musik nasional itu ialah Bagimu Negeri dan Tanah Airku yang diaransemen oleh Eka Gustiwana. Para penyanyinya ialah Putri Ariani, Fabio Asher, Najla Alala, Nicholas Benito Nicky XOIX, dan Saykoji. 

Musik tersebut kemudian dikumandangkan di Bundaran HI sehingga menarik perhatian berbagai lapisan masyarakat yang sedang beraktivitas di CFD. Suasana semakin meriah dengan penampilan langsung dari Fabio Asher, Mischka Aoki, Devon Kei Enzo, dan Abang None Jakarta yang mengajak masyarakat untuk bernyanyi bersama. Mulai dari TNI, Polri, Satpol PP, hingga pedagang kaki lima, semua bersatu dalam lantunan lagu nasional yang menyentuh hati.

Cek Artikel:  17 Rekomendasi Gambar hidup Horor Indonesia Paling Seram, Bikin Merinding

Putri Ariani menyampaikan kebanggaannya di media sosial. “Akhirnya rilis juga video kolaborasi keren dari Le Minerale dengan berbagai figur inspiratif kebanggaan bangsa! Mari dukung selalu prestasi anak bangsa bersama Le Minerale, asli milik Indonesia untuk kebanggaan Indonesia.”

Mischka dan Devon, juara Olimpiade Matematika dan Sains Global, juga menyatakan apresiasi mereka. “Bangga bisa kolaborasi dengan iklan yang luar biasa keren! Le Minerale, produk asli milik Indonesia, selalu memberikan yang terbaik untuk bangsa,” tulis mereka. (Z-2)

Mungkin Anda Menyukai