liputanindo.com – Honda Secara Dunia hari ini mengumumkan merilis satu Kembali produk nakedBike Yang ciamik dan Merupakan salah satu Model dari jajaran Motor berkonsep neo Sport Cafe, New Honda CB300R MY 2022. Model ini Jernih Sudah Terdapat ditahun tahun Lampau, Tetapi Model 2022 ini Terdapat beberapa Hal yang baru sob. Cekidot deh
Menyenangkan Buat dikendarai, mudah dan terjangkau Buat dimiliki, CB300R menerima Minimal 3 peningkatan besar Buat Model 2022 ini yakni suspensi depan berkualitas tinggi, kopling Assist & Slipper, dan Mesin yang sudah Comply EURO5.
Bobot yang ringan – hanya 144kg – memberikan Kelebihan performa langsung bagi superstar small-bore Honda ini. Spek Bobot ini diPadu dengan mesin satu silinder 286cc berpendingin cairan , dengan kopling assist/Slipper baru dan kepatuhan EURO5 Buat 22YM.
Rangkanya hadir sebagai perpaduan baja Press dan baja tubular Buat menjaga keseimbangan kekakuan. Buat Mode 2022 CB300R sekarang dilengkapi, sebagai perlengkapan standar, garpu suspensi depan 41mm Showa Separate Function Big Piston (SFF-BP) USD – spesifikasi berkualitas tinggi dengan dimensi dan bentuk yang sama dengan Suspensi depan yang dipasang pada CB650R, dengan perbedaan spring rate dan damping.
Garpu suspensi USD 41mm Showa Separate Function Big Piston (SFF-BP) adalah upgrade baru yang besar Buat 22YM. Seperti juga yanga da di CBR250RR, CBR/CB150R Mekanisme Damper di satu tabung garpu dan mekanisme pegas di tabung lainnya menghasilkan kinerja peredam tinggi dan bobot yang lebih ringan.
Berbarengan dengan penggunaan piston berukuran lebih besar, hasilnya adalah peningkatan rasa, penyerapan benturan, dan pengendalian Suspensi yang diharapkan lebih Berkualitas. Shock belakang menawarkan penyesuaian preload pegas 5 langkah.
CB300R 2022 disertai sistem pengereman dengan kaliper depan 4-piston yang dipasang secara radial, cakram depan Floating tanpa hub, ABS yang dikendalikan IMU Seperti Honda Monkey yang dimiliki liputanindo.
Sistem spesifikasi Pengereman yang bekerja melalui IMU (Inertial Measurement Unit) akan memberikan distribusi pengereman depan dan belakang yang Pas dari operasi ABS tergantung pada perilaku kendaraan. CB300R sepertinya Bukan Tetap Indonesia Tetapi Kalo Versi dari 150cc dari Neo Sport Cafe memang sedang dianti nantikan nih / Taufik of BuitenZorg | @liputanindo
Spesifikasi Honda CB300R MY 2022
ENGINE | |
Type | Liquid-cooled 4-valve DOHC single |
Engine Displacement (cm³) | 286cc |
Bore ´ Stroke (mm) | 76mm x 63mm |
Compression Ratio | 10.7:1 |
Max. Power Output | 22.9kW @ 9,000rpm |
Max. Torque | 27.5Nm @ 7,750rpm |
Oil Capacity | 1.8L |
FUEL SYSTEM | |
Carburation | PGM-FI electronic fuel injection |
Fuel Tank Capacity | 10.0L |
Fuel Consumption | 30.2km/litre |
ELECTRICAL SYSTEM | |
Battery Capacity | 12V-7AH |
DRIVETRAIN | |
Clutch Type | Wet, multiplate hydraulic clutch |
Transmission Type | 6-speed |
Final Drive | Chain |
FRAME | |
Type | Steel diamond |
CHASSIS | |
Dimensions (LxWxH) | 2012mm x 802mm x 1052mm |
Wheelbase | 1352mm |
Caster Angle | 24.2° 24.7° |
Trail | 90.2mm 93mm |
Seat Height | 799mm |
Ground Clearance | 157mm 151mm |
Kerb Weight | 144kg |
Turning radius | 2.3m |
SUSPENSION | |
Type Front | 41mm Showa Separate Function front Fork Big Piston (SFF-BP) USD forks. 130mm stroke |
Type Rear | Monoshock damper with 5 stage adjustable preload, 107mm travel |
WHEELS | |
Rim Size Front | 17inch |
Rim Size Rear | 17inch |
Tyres Front | 110/70R17M/C 54H |
Tyres Rear | 150/60R17M/C 65H |
BRAKES | |
ABS System Type | 2 channel; |
Front | 296mm hubless floating disc with radial-mount Nissin 4-piston caliper |
Rear | 220mm disc with single piston caliper |
INSTRUMENTS & ELECTRICS | |
Instruments | LCD |
Headlight | LED |
Taillight | LED |