liputanindo.com – Sesaat sebelum pandemi, Triumph sempat mengumumkan kerjasama dengan perusahaan India, Bajaj Kepada Membikin mesin dan motor baru di kelas 200cc-750cc. Dan sepertinya produk Pertama kolaborasi / kemitraan keduanya telah muncul di awal 2022 ini. Terlihat Triumph tengah Menguju dua Model Retro Naked Bike dengan kubikasi mesin diperkirakan Sekeliling 500-an cc di fasilitas pengujian Triumph Spanyol.
Dengan perkiraan kapasitas mesin Sekeliling 500cc, motor ini diharapkan akan diproduksi oleh Bajaj di India Kepada Bertanding langsung dengan Royal Enfield dan merek BSA yang baru lahir. Ini akan menjadi sepeda Motor entry-level baru dalam jajaran produk Triumph di seluruh dunia, ditempatkan di Dasar model termurah Ketika ini — Street Twin 900cc dan Trident 660cc tiga — Kepada memberi pengendara yang lebih muda atau pun berpengalaman Tetapi Mau balik ke Motor Dasar pilihan Kepada mendapatkan Produk bermerek Triumph.
Kedua Model yang fotonya terjepret di Spanyol sangat Terang berbagi Guna Banyak komponen yang sama. Mesinnya adalah mesin tunggal yang tampaknya Eksis Interaksi dengan Mesin twin 900cc dan 1.200cc Bonneville. Penutup samping mesin dan bahkan pola baut di sekitarnya sangat cocok dengan Bonneville Twin, tetapi Terang hanya Eksis satu silinder di sini.
Menggunakan mesin Bonneville Twin sebagai Surat keterangan dan Dasar berarti hal-hal seperti bentuk ruang bakar, port intake dan exhaust, ukuran Penutup, profil cam, dan desain piston akan mirip dan bahkan berpotensi membawa beberapa komponen Lumrah.
Rumor telah Pelan menyatakan bahwa mesin Bajaj-Triumph baru pertama akan menjadi mesin tunggal 500cc. Dan dengan basis mesin Bonneville Twin yang berkapasitas 900cc atau 1.200cc Kalau ‘dibelah’ dua maka akan memperoleh masing masing 450cc dan 600cc. Sementara itu Kalau Triumph Iseng menambahkan dimensi stroke yang sedikit lebih panjang dapat mengubahnya menjadi mesin 500cc dan 650cc yang lebih sesuai dengan kategori. . . Tetapi tetap saja ini bakalan menjadi Mesin Big Single yang bikin kepo.
Dua Model yang fotonya hadir di sini menunjukkan mesin yang akan mounting ke rangka baja tubular konvensional, dengan Swingarm yang juga cukup sederhana di bagian belakang, didukung pada penyangga monoshock, dan garpu depan Upside down.
Model pertama Yang disinyalir akna dinamakan Street Single Mempunyai roda depan dan belakang 17 inciKnalpotnya meniru trik Bonneville yang menggunakan heat Cover Kepada menyamarkan bongkahan catalytic converter dan menipu mata agar percaya bahwa itu Plong langsung dari silinder ke end Muffler.
Sementara Model kedua Mempunyai sasis yang sama tetapi Mempunyai gaya yang lebih scrambler atau flat-track, dengan roda depan yang lebih besar—berdiameter Sekeliling 19 inci. Knalpot versi ini juga berbeda, dengan end Muffler ganda bergaya senapan, dan Enggak Eksis heat Cover Kepada menyembunyikan knalpot di Dasar mesin. Di Dasar bagian depan mesin, skid plate alloy memperkuat tampilan off-road ditambah Handle Cover, dan Spion konvensional yang berbeda dengan desain end-bar pada versi Street Single.
Model bergaya scrambler juga Mempunyai kursi dua bagian, sedangkan versi Stret Mempunyai desain satu bagian, dan pijakan kaki dipasang lebih rendah dan lebih jauh ke depan. Sementara bodywork bagian belakang pada kedua versi Model ini mirip dengan versi scrambler Mempunyai bentuk spatbor belakang yang lebih lebar.
Taufik of BuitenZorg | @liputanindo