Inikah basis Desain masa depan dari KTM Adventure/ Enduro 390/250 dan 200?

liputanindo.com – Salah satu Argumen KTM menyukai rangka teralis baja tubular daripada sasis aluminium adalah kemudahan dalam proses modifikasi Demi menampikan Pengembanganya. Selama pengembangan, Baja Turbular dapat dengan mudah dipotong dan dilas Ketika para insinyur bermain dengan geometri motor. Terlihat dalam Foto Spy di artikel ini KTM Kagak Malu malu memperlihatkan detail Karat dari Besi Ketika pengembangan dan riset. KTM Sedang kembangkan Varian Offroad 390 cc

Mengenai sasis yang dikembangkan di Versi ini menurut liputanindo terlihat berbagi desain sebagian dengan desain rangka dari Duke 390 dan Husqvarna E-Pilen yang direncanakan. Dibandingkan dengan sasis Ketika ini yang digunakan pada 390 Duke dan 390 Adventure, desain baru ini adalah desain teralis yang lebih konvensional, mirip ide desain sasis yang digunakan Ducati selama beberapa Sepuluh tahun dulu.

Cek Artikel:  9 Penyebab Mesin Motor Sulit Hidup

Pada KTM Duke dan Adventure 390 tabung sasis atas lebih tebal di kedua sisi yang membentang dari poros lengan ayun hingga kepala kemudi, dengan teralis yang diperkuat dari tabung berdimensi lebih kecil yang tergantung di bawahnya. Pada desain baru di artikel ini sobat Dapat lihat bentangan Batang turbular Primer atas dan Dasar Mempunyai dimensi yang mirip dengan logam yang lebih ramping di antara keduanya dalam tata letak segitiga Demi kekakuan.

Detail berbeda lainnya dari Duke yang terbuat dari paduan cor dengan desain penahan eksternal berbentuk kipas pada lengan kanan bergaya pisang, yang melengkung di atas knalpot. Pada prototipe ini, lengan ayun terlihat dibuat dari aluminium billet dan tampaknya lebih melengkung — mungkin Demi menambahkan ground clearance dan perjalanan suspensi yang diperlukan Demi mesin off-road. Knalpot juga berbeda dimana sedikit lebih panjang

Cek Artikel:  Revisi Honda CRF300 Rally dan CRF300L MY2025 Berfokus Kepada Kenyamanan Pengendara

Kalau Demi versi Offroad/ trail kayaknya  . . Kurang Ramping. Apabila prototipe ini Demi 390/250/200 Adventure masa depan, ini menunjukkan bahwa KTM membawa dessain Andenture series ke arah yang ‘lebih bercita rasa off-road ‘ dengan menambahkan ban depan 21 inci dan ban belakang 18 inci di Velg DID DirtStar alih-alih Kombinasi ban 19 – 17 -inci dari model yang Eksis.

Pototipe yang terjeret kamera ini terlihat Tetap sangat Awal desainnya sehingga membuka Banyak potensi kemungkinan varian. Sinyalemen lain adalah Prototipe dari Versi Enduro Yang terpisah dan berbeda dari Varian Adventure. Apabila versi Enduro maka secara desain akan merupakan turunan dari desain 690 Enduro R yang telah didaulat sebagai varian sebagai enduro jalanan dengan gaya model kompetisi KTM.

Cek Artikel:  Jok New Honda Rebel 2025 Akan Lebih Empuk !

 

 

Mungkin Anda Menyukai