Cuaca Jakarta Hari Ini Diprakirakan Berawan Hingga Malam Hari

Cuaca Jakarta Hari Ini Diprakirakan Berawan Hingga Malam Hari
Ilustrasi.(dok.MI)

 

BADAN  Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu. Dilaporkan bahwa wilayah tersebut akan berawan tebal sejak Sabtu (14/9) pagi hingga malam hari.

 

Baca juga : Prakiraan Cuaca Jakarta Malam ini 10 September 2024, BMKG: Berawan

BMKG melalui unggahan akun resmi Instagramnya @infobmkg menyebutkan seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan tebal hingga malam (14/9) hari.

 

Jakarta Pusat disebut akan cerah berawan dan berawan tebal pada pagi hari, namun pada siang hari berawan. Pada sore hari hingga malam hari kembali berawan tebal dan tidak ada potensi hujan.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Jabodetabek Senin, 19 Agustus 2024: Kabupaten Bogor Berpotensi Hujan

Cek Artikel:  PICF Jadi Wadah untuk Menyalurkan Minat Pelajar di Bidang Musik

 

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Barat akan cerah berawan dan berawan tebal pada pagi hari. Kemudian, pada siang hari berawan dan malam hari kembali berawan tebal.

 

Baca juga : Prakiraan Cuaca Jakarta Jumat, 16 Agustus 2024: Pagi sampai Sore Cerah Berawan

Sementara, cuaca di Jakarta Selatan cerah berawan dan berawan tebal pada pagi hari, siang hari berawan dan malam hari berawan tebal.

 

Tetapi, cuaca di Jakarta Timur pada pagi hari berawan tebal dan berawan. Sedangkan siang hingga malam hari berawan tebal.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Jakarta Hari ini, Cerah Berawan

 

Begitu pula, Jakarta Utara yang berawan dan berawan tebal pada pagi hari, sementara siang hingga malam hari diperkirakan berawan tebal.

Cek Artikel:  Apa Itu Hitungan Weton Jawa Berikut Penjelasan dan Panduan Lengkap Metode Menghitung Hari Berkualitas Pernikahan

 

Tetapi, Kepulauan Seribu sejak pagi hingga malam hari cuaca berawan tebal menyelimuti kawasan pantai tersebut.

 

Suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada siang hari berkisar 28-33 derajat Celcius, sedangkan pada malam hari berkisar 25-29 derajat Celcius. (Ant/H-3)

Mungkin Anda Menyukai