RA Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Cakung

RA Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Cakung
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi(Antara)

SEORANG pria berinisial RA, 40, ditemukan tewas dengan kondisi leher terjerat di sebuah unit apartemen kawasan Cakung, Jakarta Timur. Korban diduga meninggal dunia lantaran bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, korban ditemukan pada Rabu (14/8/2024) malam. Korban sendiri mulanya menyewa unit tersebut untuk dua hari.

“Korban menghubungi saksi 1 untuk menyewa kamar selama 2 hari dan langsung membayar sebesar Rp500 ribu kepada saksi 1,” kata Ade Ary kepada wartawan, Kamis (15/8/2024).

Baca juga : Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Praka S di Bekasi

Ketika itu, korban bertemu saksi kembali dan sepakat menyewa unit selama sebulan ke depan. Berjalan dua hari, korban tak kunjung memberikan kabar terkait perpanjangan sewa apartemen.

Cek Artikel:  KPU Hormati Proses Hukum Pencatutan KTP Penduduk untuk Dukung Dharma-Kun

Saksi pun mengecek ke unitnya dan mencium bau busuk dari arah dalam. Ketika diintip, korban sudah meninggal dunia dengan kondisi gantung diri di lemari.

“Saksi 1 bersama Ibu C mendatangi unit yang disewa korban, namun setelah diketuk tidak ada jawaban. Karena saksi 1 dan Ibu C mencium bau busuk dari dalam unit korban, kemudian saksi 1 meminta tolong saksi 3. Kemudian para saksi mengecek korban lewat jendela kamar kecil dan dari luar para saksi melihat korban tergantung di dalam lemari dengan leher terlilit kain sarung,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Cakung Komisaris Panji Ali Candra mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal lantaran bunuh diri. “Buat sementara (dugaan) bunuh diri karena tidak ditemukan tanda kekerasan. Kalau untuk motifnya masih kita dalami” tuturnya. (Fik/P-3)

Cek Artikel:  3.286 Personel Polisi Terjaminkan Demo Revisi UU Pilkada di DPR dan Patung Kuda

Mungkin Anda Menyukai