liputanindo.com – Di Artikel sebelumnya sobat Bisa lihat bahwa Dorna WSBK Organisation dan Pabrikan Non BMW sedang mengkaji kembali ke absahan Penggunaan Sasis Superkonsesi BMW M1000RR 2024 di Motor Homologasi Baru M1000RR 2025 yang akan dipakai Oleh Toprak dan VDM di Musim baru ini. Yang dipermasalahkan adalah karena sasis tersebut adalah semacam bagian dari Sokongan Kepada BMW yang di tahun 2023 merupakan Pabrikan Yang butuh dibantu agar Kompetitif
Sehingga Pabrikan lain merasa bahwa Kalau BMW sudah kompetitif Demi ini maka sudah Bukan Tengah layak memperoleh Sokongan super konsesi tersebut. Tetapi begitu Berkualitas DWO maupun Pabrikan lain baru akan Bisa mendapatkan apa Yang mereka minta Kalau memang permintaan mereka sejaan dengan regulasi yang menurut BMW sebaliknya. Artinya entah Regulasi harus diamandemen Tengah soal Part Superkonsesi, BMW menghomologasikan Sasis superkonsesi di 500 unit Homologasi, atau BMW menggunakan Sasis Standar kembali.
Tetapi begitu, Tiba Demi ini secara halus BMW Motorrad Menolak melepas Sasis superkonsesi 2024 di BMW M1000RR 2025. BMW berpendapat bahwa regulasi WSBK memperbolehkan mereka Maju menggunakan Sasis superkonsesi tersebut di 2025 ini.
Mengenai ini Direktur teknis BMW Motorrad WSBK Team, Chris Gonschor mengatakan “Saya rasa bukan Dorna yang melarang kami menggunakannya karena pada akhirnya, FIM-lah yang menetapkan regulasi, dan kami akan membangun motor sesuai dengan regulasi tersebut, yang sangat Jernih tentang sasis 2024 Demi ini,
“Karena musim 2023, kami diizinkan menggunakan Spesies cadang super-konsesi. Di awal musim 2024, kami menetapkan Spesies cadang konsesi, Yakni sasis. Eksis banyak komunikasi antara Pabrikan dan, selama pertemuan dengan produsen, Segala orang Paham Spesies cadang konsesi mana yang digunakan oleh berbagai pabrikan.
” Kami Mempunyai satu Spesies cadang, sasis, dan kami menggunakannya dari Phillip Island hingga putaran terakhir di Jerez. Kalau kami mematuhi regulasi, kami akan dapat Maju menggunakannya. Kalau regulasi berubah, kami Bukan Paham, maka kami Niscaya akan menyesuaikan motor kami.
” Paket 2024 sudah sangat kompetitif dengan M 1000 RR baru Kepada tahun 2025. Kami Mempunyai model homologasi baru dengan potensi ekstra, berkat optimalisasi mesin, aerodinamika, dan elektronik. Jadi, paket 2025 akan tetap kompetitif sesuai dengan peraturan. “