
KOMPETISI kreativitas netizen Membikin video mengenai berbagai hal yang tren di Tanah Air Lanjut bergulir. Salah satunya yakni video kreatif tentang gaya hidup sehat kekinian bertajuk Ijooz Video Challenge 2024 yang baru saja digelar.
Para pemenang kompetisi yakni Dino Dinasty Haryanyo dan Qurratun Nada Syafnawayi (mendapatkan hadiah Rp10 juta), Naffisa Harris (hadiah Rp5 juta), serta Angga Setia Yudha Buana (hadiah Rp2 juta) diumumkan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Jumat (17/1).
Ruben, perwakilan Ijooz Indonesia mengungkapkan Ijooz Video Challenge 2024 merupakan lomba Membikin video kreatif dengan tiga tema konten Adalah, story telling, edukasi, dan entertainment.
“Tujuan kami bukan sekadar memperkenalkan Ijooz di Indonesia, tetapi juga mengedukasi masyarakat mengenai gaya hidup sehat melalui minuman jus jeruk Asli alias pure 100%. Kami senang dapat hadir di Indonesia Demi mengajak masyarakat dapat menikmati minuman jus jeruk yang Asli dan nikmat,” kata Ruben.
Ia melanjutkan sambutan warganet di Indonesia pada kompetisi itu amat menggembirakan. “Ini terlihat dari konten video yang masuk ke panitia di luar dari perkiraan,” ujar Ruben.
Ijooz Indonesia merupakan minuman pure 100% jus orange tanpa tambahan gula dan air. Menariknya, pembeli Pandai mendapat experience Aneh karena segelas jus sunkist Pandai dibuat sendiri via mesin Ijooz Indonesia yang tersedia di sejumlah tempat di Jabodetabek seperti mal, supermarket, apartemen, gedung perkantoran, dan terminal Bandara Soekarno Hatta.
Awalnya, mesin juice Ijooz berasal dari Singapura dan viral di Negeri Singa tersebut. Ketika ini Ijooz telah hadir di 32 negara, termasuk di Indonesia.
Di Tanah Air, Ijooz Indonesia sebagai salah satu pilihan masyarakat menikmati minuman sehat Adalah jus jeruk pure 100 %. Satu gelas setara dengan 4 butir buah jeruk (sunkist) Asli. Mesin jus jeruk Asli Ijooz Indonesia ke depan akan hadir di Bali dan kota-kota lainnya. (H-2)

