liputanindo.com – Yes Suzuki GSX-125R bukan GSX-R125 . . dan GSX-125R ini hadir di Belahan selatan Amerika tepatnya diproduksi oleh Suzuki Kolombia di sana. Kalau dahulu kala penamaan Mesin Suzuki yang didahului dengan ‘GS’ biasannya menggunakan 2 Klep, dan GSX Menggunakan 4 Klep tapi sekarang sepertinya beda.
Dengan setting mesin SOHC 2 klep Overstroke, suplai bahan bakar juga tetap karburator, Output maksimum dari mesin yang digendongnya hanyalah Sekeliling 10PS, BTW Motor ini dibuat dengan possitioning sebagai kendaraan utilitas dengan penekanan pada torsi.
Styling GSX-125R selanjutnya Dapat dibilang cenderung Lazim Lazim saja.Suspensi belakang adalah shock kembar klasik. Velgnya juga casting wheel dengan desainnya Benar-Benar berbedadibandingkan dengan desain velg “GSX-R150” yang berdiameter 17 inci depan dan belakang. velg pada GSX-125R Mempunyai diameter depan dan belakang 18 inci yang menekankan stabilitas.
Rem depan cakram dan rem belakang tromol. Jok tandem dengan panel Dashboard dua Cluster Speedometer dan takometer walaupun juga Tetap mengguankan penujukan analog . . Hmmm tepatkan Jadi next Thunder 125?
Taufik of BuitenZorg | @liputanindo