Jorge Martin Mengenakan Nomor 1 pada Perilisan Tim Aprilia Racing MotoGP 2025

liputanindo.com – Hari ini Aprilia racing menjadi Tim kedua MotoGP yang secara Formal memperkenalkan Tim MotoGP 2025. Banyak Sekali perubahan yang hadir di dalam Tim Mulai dari kehadiran Fabiano Sterlacchini, Tiba kedatangan Jorge Martin dan Marco Bezzecchi di Tim factory dan kemarin Ai Ogura di Tim Trackhouse dan tentunya kehadiran Aprilia RS-GP25 yang semenjak test barcelona sebenarnya sudah mulai diuji Oleh Para Pebalap Aprilia.

Dan akhirnnya Formal sudah hadirnya Corak Corak Aprilia tracing MotoGp 2025 dimana Demi werpak/ racing Suit Lagi berbasis Corak Hitam, Tanpa Banner Sponsor Primer. Dan Demi Jorge Martin yang berstatus sebagai Pemenang Dunia Bertahan MotoGP sendiri yang memang Sebaiknya berhak menggunakan Nomor 1 akhirnya menentukanpilihannya ke Nomotr start 1

Skema warnamotor nya sendiri secara Biasa yang Nyaris Bukan banyak berubah Demi jajaran Aprilia Factory yang sepenuhnya direvisi.

Jorge Martin ALMOGUERA “Saya sangat senang dengan tantangan baru ini: menang Serempak Aprilia. Tujuan saya sangat Terang, sekarang kami harus Konsentrasi menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri, Berkualitas Aprilia maupun saya. Saya berada di tempat yang Cocok Demi melakukan hal-hal hebat. , ini akan menjadi tantangan yang hebat.

Tantangan yang mengasyikkan, kami Segala Mempunyai banyak tekad. Saya Cocok-Cocok merasakan kehangatan tim dan saya pikir ini Pandai menjadi tempat yang sempurna bagi saya. Kami Segala sangat bersemangat Demi memulai musim baru ini” .

MARCO BEZZECCHI “Saya senang Pandai bergabung dengan tim ini, seluruh Aprilia. Ini akan luar Normal dan saya sungguh gembira Pandai mewakili merek Krusial seperti ini. Bagi saya, menjadi bagian dari tim Formal merupakan suatu kebanggaan tersendiri, Berkualitas sebagai pribadi maupun sebagai pembalap. “

FABIANO STERLACCHINI “Merupakan suatu kehormatan bagi saya Demi memulai petualangan baru ini Serempak Aprilia Racing. Sasaran Demi tahun 2025 adalah Demi Maju Bertanding secara kompetitif, Berkualitas dalam sprint maupun balapan jarak jauh, dengan tujuan meraih hasil maksimal sepanjang musim.

Sangat Krusial Demi Maju berkembang, bekerja dengan dua pembalap baru yang sangat berbakat. Ini Cocok-Cocok mewakili era baru bagi kami, dengan perubahan signifikan setelah beberapa tahun, Berkualitas dalam manajemen teknis maupun jajaran pebalap”

Massimo RIVOLA “Musim 2025 menandai dimulainya era baru bagi Aprilia Racing, dengan ambisi menjadi protagonis dan bukan sekadar pengejar. Tujuannya Terang: Demi selalu kompetitif, dalam setiap perlombaan. Dengan dua pembalap yang kuat, berbakat dan termotivasi seperti Jorge Martín dan Marco Bezzecchi, dan dengan tim dan perusahaan yang sama bertekadnya, kami dapat membangun sesuatu yang istimewa. RS-GP25 Mempunyai potensi yang sangat besar dan tugas kami adalah memastikan hal ini terwujud secara maksimal dalam 22 balapan kejuaraan.”

LEMBARAN Spesifikasi DATA RS-GP25

Cek Artikel:  Ini dia List 30 pembalap Indonesia Yang lolos Seleksi awal Asia Talent Cup 2018 . . Terdapat Nama Mario SA dan Respati

MESIN: V4 90° – 1000cc, BORE 81mm SISTEM Penutup PNEUMATIK, SISTEM DRY SUMP

TENAGA: > 280 HP

Putaran Maksimum Mesin: > 17.500 Rpm

BERAT: 157 kg

GEARBOX: SISTEM SEAMLESS APRILIA RACING. 6 LAPORAN.

ELEKTRONIK: ECU MAGNETI MARELLI. PERANGKAT LUNAK TERPADU

KNALPOT: KNALPOT SC YANG SEPENUHNYA TERDAPAT DALAM SISTEM TITANIUM DILENGKAPI DENGAN Penutup KNALPOT Demi MENINGKATKAN KINERJA PENGEREMAN

KOPLING: CAKRAM KARBON

RADIATOR: PWR

RANTAI: RK

RANGKA: SASIS BALAP APRILIA. ALUMINIUM

SWINGARM: SERAT KARBON APRILIA RACING

GARPU DEPAN: ÖHLINS

PEREDAM KEJUT: ÖHLINS

PEREDAM KEMUDI: ÖHLINS, DAPAT DISESUAIKAN.

PERANGKAT KETINGGIAN BELAKANG: SISTEM APRILIA RACING “BSE”

RODA: DEPAN: PADUAN MAGNESIUM TEMPA MARCHESINI – DESAIN 5 JARI Y. 17”x4” BELAKANG: PADUAN MAGNESIUM TEMPA MARCHESINI – DESAIN 5 JARI Y. 17”x 6,25”

Cek Artikel:  Gerry Salim hanya satu detik lebih lelet dari Can Oncu di FP1 MotoGP Rookies Cup Jerez 2018

BAN: MICHELIN

 

Mungkin Anda Menyukai