Wapres Kunker ke 4 Provinsi dalam Tiga Hari

Wapres Kunker ke 4 Provinsi dalam Tiga Hari
Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin tiba di Bandar Udara Global Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Kepri.(MI/Yakub Pryatama Wijayaatmaja)

Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin, bertolak menuju Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (9/9/2024).

Wapres dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Bandar Udara Global Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Kepri, pada pukul 11.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737- 800 TNI AU.

Dari pantauan Media Indonesia, Ma’ruf dan rombongan tiba di Tanjungpinang pukul 12.40 WIB. Usai mendarat, Ma’ruf disambut langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad.

Baca juga : Wapres Bertolak ke Banyuasin untuk Hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional

Wapres dijadwalkan meresmikan Pasar Encik Puan Perak, dan Inpres Jalan Daerah (IJD) Kepri di Jalan Lorong Gambir, Kota Tanjungpinang. Usai kegiatan, Wapres kembali menuju Bandar Udara Global Raja Haji Fisabilillah untuk bertolak ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Cek Artikel:  Dicari KPK, PSI Akhirnya Ungkap Keberadaan Kaesang

Setibanya di Bandar Udara Depati Amir, Kabupaten Bangka Tengah, Wapres akan disambut oleh Pj. Gubernur Babel Sugito, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, Kapolda Babel Irjen Pol Hendro Pandowo, Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto dan Danlanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Zen Mokhammad Achwan Putra, masing-masing beserta pendamping.

Pada hari berikutnya, Selasa (10/09/2024), pukul 09.35 WIB, Ma’ruf dan rombongan dijadwalkan bertolak menuju Kabupaten Bangka Selatan menggunakan Helikopter VVIP Super Puma untuk meresmikan Pasar Toboali dan Inpres Jalan Daerah (IJD) 2023, di Jl. Jend. Sudirman, Toboali, Kec. Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Baca juga : Wapres akan Hadiri Resepsi Pernikahan Putra KGPAA Paku Alam X

Cek Artikel:  PSI Ogah Respons Penggunaan Jet Pribadi Putra Bungsu Jokowi

Dari Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Wapres Kembali ke Bandar Udara Depati Amir, Kabupaten Bangka Tengah, untuk selanjutnya terbang menuju lokasi kunjungan kerja lainnya.

Usai merampungkan kegiatan di dua provinsi di Nusa Sumatra, Wapres akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Kemudian, Ma’ruf bakal meresmikan Pembukaan “International Conference on Applied Sciences, Education And Technology (Iconaset) di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya.

Sementara itu, di Semarang Wapres diagendakan memberikan Keynote Speech pada acara Stadium General “Membaca Ekonomi dan Keuangan Syariah Pada Pemerintahan Baru Indonesia”.

Pada hari yang sama, Ma’ruf beserta Wury Ma’ruf Amin dijadwalkan kembali ke Jakarta dan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 16.40 WIB. (Ykb/P-2)

Cek Artikel:  Inilah Dalih Jokowi akan Berkantor di IKN Hingga Lengser

Mungkin Anda Menyukai