Egha Myatkhan Rilis Single Kelima Aint My Dreams

Egha Myatkhan Rilis Single Kelima Ain’t My Dreams
Artwork untuk single Ain’t My Dreams dari Egha Myatkhan(MI/HO)

MUSISI indie solo Indonesia Egha Myatkhan kembali menghadirkan karya baru dengan merilis single terbarunya, Ain’t My Dreams, pada 30 Agustus 2024. 

Musik ini menjadi trek kelima dari album perdananya yang berjudul Zero Two One. 

Setelah perilisan single Over The Wall, yang menceritakan tentang perjuangan melawan rintangan hidup, kali ini, Egha Myatkhan kembali dengan nuansa Pop/Rock yang lebih emosional dan romantis.

Baca juga : Egha Myatkhan Rilis Single Over The Wall dari Album Zero Two One

Lirik lagu Ain’t My Dreams menceritakan tentang cinta yang kandas dan perasaan yang tersisa setelah hubungan yang dulu penuh harapan dan mimpi kini harus berakhir. 

Musik ini menggambarkan perjuangan seseorang dalam menerima kenyataan bahwa hubungan yang mereka kira akan bertahan selamanya, ternyata tak bisa dilanjutkan. 

Cek Artikel:  Sinopsis Sinema Resident Evil Final Chapter Serangan Pamungkas Alice di Raccoon City

Dengan melodi yang menyentuh dan lirik yang penuh dengan emosi, Ain’t My Dreams membawa pendengarnya ke dalam perjalanan hati yang penuh dengan penyesalan dan kehilangan.

Baca juga : Egha Myatkhan Rilis Single Kedua, I Don’t Care

Berbicara tentang single terbarunya, Egha Myatkhan mengatakan, “Ain’t My Dreams adalah lagu yang sangat personal buat gue. Musik ini bercerita tentang hubungan yang dulu gue pikir akan bertahan selamanya, tapi akhirnya harus berakhir. Terdapat rasa hampa dan kesedihan yang gue rasakan ketika mimpi-mimpi yang gue bangun bareng orang yang gue sayang tiba-tiba hancur. Tapi, dari pengalaman ini, gue juga belajar untuk menerima kenyataan dan mulai menata hidup gue lagi.”

Cek Artikel:  Yan Josua Luncurkan Single Dipaksa Berpisah

“Musik ini menggambarkan perasaan kehilangan, tapi juga usaha untuk bangkit dari rasa sakit itu. Gue pengen nyampein bahwa walaupun cinta kita nggak selalu berjalan sesuai rencana, kita tetap harus bisa menemukan cara untuk melanjutkan hidup dan menerima kenyataan yang ada. ‘Ain’t My Dreams’ adalah refleksi dari rasa cinta yang kuat, tapi juga keperluan untuk merelakan.”

“Gue berharap lagu ini bisa mengena di hati mereka yang pernah ngerasain hal serupa. Bahwa walaupun cinta bisa membuat kita jatuh, itu juga bisa menjadi alasan buat kita untuk bangkit lagi,” lanjutnya

Ain’t My Dreams akan tersedia di semua platform streaming utama, termasuk Spotify, Apple Music, dan YouTube Music. 

Cek Artikel:  Aktor Bryan Domani Buka Perjalanan FFI 2024 di Kupang

Musik ini diharapkan dapat menjadi teman bagi para pendengarnya yang sedang melalui masa-masa sulit dalam hubungan, sekaligus mengingatkan bahwa cinta yang sejati akan selalu menemukan jalannya, meskipun harus melalui berbagai rintangan. (Z-1)

Mungkin Anda Menyukai