liputanindo.com – Bro sekalian, Setelah beberapa tahun belakangan kegiatan Menyambut HariPelanggan Nasional ( HARPELNAS) Tak dilakukan secara Offline, hari ini 2 September 2022 liputanindo berkesempatan langsung Menyantap proses dan kemeriahan kegiatan Astra Honda Motor yang berkaitan dengan hari pelanggan nasional di salah satu Diler besar Astra Motor Jakarta atau Jakarta Honda centre.
Harpelnas Sendiri Sebenarnya Anjlok Lepas 4 September, Tetapi karena bertepatan dengan hari Ahad maka Dimajukan jadi Jumat ini. Acara dimulai dengan kegiatan di Diler sendiri dimana Para manager Astra Motor dan AHM memberikan kenang kenangan kepada Para Konsumen yang mau membeli Motor maupun yang datang Kepada melakukan Servis Kendaraannya di AHASS.
Tak tanggung Tanggung, Jajaran management seperti Pak Husin Rodhy : Kepala Daerah Astra Motor Jakarta , Pak Mosha Yulian Joyosuyono dari Manager Network Dept AHM ‘menyamar’ sebagai Sales Counter ‘ Dan bahkan sosok seperti Pak Ronny : Customer Care Departement Head – Head Office Astra Motor menyamar sebagai penerima Pendaftaran Servis di Front Desk AHASS.
Dari Diler Astra Motor Jakarta Centre Rombongan GM AHM dan Direktur Astra Motor ini pun turun langsung berangkat sama sama ke tempat Konsumen Bro Rizky Adi Wicaksana (@rizkyadiiw) Kepada melakukan pengantaran Motor Honda. Konsumen terpilih kali ini baru saja Membeli satu Unit Honda ADV160 CBS Rona Hitam
Setelah melakukan Pengantaran Unit Motor baru, Rombongan ini pun segera bertolak ke tempat lain dengan tujuan Kepada turun lansgung mendampingi Para mekanik AHASS Begitu memberikan layanan Servis Kunjung HONDA CARE kepada Konsumen Bro Helmi Nur Komara (@helmi.nk) . Layanan ini sudah sejak Pelan menjadi salah satu Program Unggulan AHASS dengan nama AHASS Servis Kunjung ( ASK) HONDA CARE yang Dapat diakses Oeh Konsumen dengan mend ar Via Link ini
Layanan ASK HONDA CARE ini memungkinkan pelanggan Kepada melakukan servis di Posisi yang diinginkan. Misalnya di rumah, di kantor, atau di mana aja sesuai Posisi yang sudah disepakati. Nantinya akan Eksis mekanik yang datang dengan membawa peralatan Kepada servis. Mekanik akan melakukan servis seperti ganti oli dan tune up dengan waktu pengerjaan yang Tak melewati 1 jam
Secara Lazim, Pada Hari Pelanggan Nasional sendiri Biasannya Seluruh jaringan sepeda motor Honda mempunyai agenda masing-masing Kepada mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan konsumen. Kegiatannya Dapat berupa rangkaian edukasi, webinar atau seminar, kegiatan yang melibatkan masyarakat, seperti demo kesehatan atau lainnya, serta bakti sosial. – Taufik of BuitenZorg | @liputanindo