Kawasaki Benamkan Traction Control di Z650 dan Ninja 650 MY 2023

liputanindo.com – Kawasaki Baru saja memperkenalkan model 2023 Buat Big Bike kelas menengah – Ninja 650 dan Z650 Buat pasar Eropa yang kemungkinan besar juga akan diperkenalkan Ke Pasar Lain seperti Asia dan Amerika. Sebagai bagian dari pembaruan, kedua Varian motor ini mendapatkan opsi Rona baru. Selain itu, Kawasaki juga menambahkan Fitur Teknologi keselamatan Kawasaki Traction Control System (KTRC) pada keduanya.

Buat pasar eropa tahun 2023, Kawasaki menawarkan Ninja 650 dalam dua pilihan Rona baru ; Lime Green / Ebony dan Metallic Matte Graphenesteel Grey / Ebony. Sementara Kerabat kandung Ninja, Z650, mendapat tiga pilihan Rona baru ;  Metallic Matte Graphenesteel Grey / Ebony, Metallic Phantom Silver / Metallic Carbon Grey dan Metallic Spark Black / Metallic Flat Spark Black.

Cek Artikel:  Spyshot : Triumph Daytona 660 MY2024

Selain itu, keduanya juga mendapatkan sistem TC yang oleh pabrikan Jepang disebut KTRC. Sistem KTRC Mempunyai tiga tingkat penyesuaian.

  • Level 1 menawarkan intervensi yang lebih rendah dan hanya aktif selama Percepatan /deselerasi mendadak
  • Level 2 Buat permukaan jalan dengan traksi rendah seperti  permukaan jalan yang Jelek atau jalan basah
  • Pada Demi yang sama, pengendara juga dapat mematikannya sepenuhnya menggunakan Level 3.

Buat proses pemilihan dan pengaturan, Dasbor TFT barunya yang berkemampuan interkoneksi Bluetooth memungkinkan pengendara Buat melakukan pengaktifan dalam pengaturan KTRC pilihan mereka dengan mudah.

Terlepas dari pilihan Rona baru dan penyertaan sistem kontrol traksi – KTRC, Spesifikasi kedua sepeda motor sama dengan model 2022. Keduanya Lagi menggunakan Mesin paralel-twin berpendingin cairan 649cc dengan valvetrain DOHC 8-Tutup. Output tenaga dan torsi maksimum On-Crank berada di Nomor 68 PS pada 8.000 rpm dan 64 Nm pada 6.700 rpm.

Cek Artikel:  Yamaha Luncurkan Tracer 9 Series MY2025 . . Punya Fitur Radar dan Opsi Y-AMT

Kedua sepeda motor ini menggunakan garpu suspensi teleskopik 41mm di bagian depan dan suspesi Monoshock Link belakang horizontal dengan penyesuaian Pra-beban / Preload. . . Demi ini kedua varian Motor ini tak Eksis dalam List Produk di Website KMI, Tetapi liputanindo Pasti Apabila memang Eksis permintaan Kedua motor ini juga Bisa masuk Indonesia Via Jalur CBU KMI.

Taufik of BuitenZorg| @liputanindo

Mungkin Anda Menyukai