1.600 Deler Honda hadirkan Berbagai Macam-macam kegiatan apresiasi ke Konsumen di HARPELNAS 2025

liputanindo.com – Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2025, PT Astra Honda Motor (AHM) Berbarengan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia menghadirkan Berbagai Macam-macam kegiatan apresiasi Kepada konsumen setianya. Rangkaian kegiatan ini akan Lalu meramaikan dealer sepeda motor Honda hingga akhir September ini. Ribuan pelanggan sepeda motor Honda dimanjakan dengan aktivitas Asik yang mempererat kedekatan, meneguhkan loyalitas, sekaligus menghadirkan pengalaman personal dan berkesan.

Mengusung tema “Satukan Hati, Satukan Semangat”, lebih dari 1.600 dealer sepeda motor Honda mengadakan Berbagai Macam-macam kegiatan Kepada memberikan momen berkesan bagi konsumen, mulai dari pengantaran unit motor baru dan service visit oleh jajaran manajemen, hingga Berbagai Macam-macam aktivitas interaktif seperti Heritage Ride, Pop-Up Experience Zone, Honda Riding Meet Up, Live Q&A dengan ahlinya, workshop kreatif Kepada memperkuat loyalitas pelanggan, hingga kegiatan menarik lainnya.

Cek Artikel:  IMX Dukung Perekonomian dan Kreativitas Indonesia

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, AHM Berbarengan jaringan main dealer Honda juga turut mengundang konsumen loyal Honda dari penjuru negeri Kepada menikmati fasilitas dan layanan spesial Begitu bertransaksi di showroom dealer maupun bengkel AHASS, seperti antrian dan area tunggu Tertentu, serta prioritas layanan Honda Care Kepada memenuhi kebutuhan konsumen.  

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan konsumen merupakan pusat inspirasi bagi Honda. Berbarengan jaringan bisnisnya, menyambut Hari Pelanggan tahun ini, AHM Ingin memberikan pengalaman spesial bagi konsumen agar Lalu semangat dalam beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya.

“Setiap interaksi dengan konsumen adalah sumber inspirasi terbesar dalam memberikan layanan terbaik di jaringan sepeda motor Honda. Hari Pelanggan Nasional menjadi momen bagi kami Kepada memperkuat ikatan, memberikan pengalaman berkesan, dan Lalu berinovasi agar setiap perjalanan dengan sepeda motor Honda selalu penuh Arti,” ujarnya.

Cek Artikel:  Foto test Pra-Musim AP250 ARRC berbicara

 

Selain berbagai aktivitas, konsumen juga berkesempatan mendapatkan promo menarik dari masing-masing dealer, mulai dari diskon pembelian produk hingga diskon service Tertentu selama periode Hari Pelanggan Nasional 2025 di bulan September. Penawaran spesial ini sekaligus memberi kesempatan bagi konsumen Kepada menikmati pengalaman Asik di dealer sepeda motor Honda.

Kemeriahan perayaan Hari Pelanggan Nasional juga terasa di dunia digital melalui kampanye di Instagram dan TikTok, yang melibatkan Honda People dari seluruh Indonesia. Dengan tema “Teknologi Menyatukan Kita”, karyawan sepeda motor Honda berinteraksi langsung dengan konsumen melalui konten kreatif yang memanfaatkan teknologi digital dan kecerdasan buatan (AI), menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan interaktif.

Cek Artikel:  Debut Maxus di Tanah Air Hadirkan Dua MPV Mewah Mifa 7 dan Mifa 9

AHM Berbarengan jaringan main dealernya Lalu menghadirkan produk dan layanan purna jual terbaik hingga ke seluruh penjuru Tanah Air, Kepada memastikan setiap konsumen sepeda motor Honda merasakan pengalaman berkendara yang nyaman, Terjamin, dan menyenangkan. Komitmen ini menjadi Bentuk Konkret AHM dalam mendukung perjalanan sehari-hari konsumen meraih mimpi dan kebahagiaan

Mungkin Anda Menyukai