[ VLOG] Ini Yang Baru dari Yamaha GEAR 125 . . . Multi Fungsi Banget !

liputanindo.com – Yamaha Pekan ini telah merilis Yamaha Gear 125 sebagai Motor Skutik Entry level mereka di range Harga 16,75 Tamat 17,35 Juta rupiah. Secara Lazim Sebelum ini kita ketahui bahwa Buat Skutik Entry level Yamaha Kita sudah terbiasa dengan Nama Yamaha MIO . . dan Nama Mio Tersebar di beberapa Platform varian, Mio M3, Mio Z, Mio S dan Dulu Juga sempat Nempel Di Mio Soul atau Bahkan Mio Fino Sebelum kedua varian terakhir ini pelan pelan memisahkan diri setelah Mempunyai Entitas Sendiri yang Kuat. Dan satu Kembali ini Yamaha Gear 125 hadir di Segmen Entry level . . apakah ini adalah Mio Juga ?

Yamaha Secara Komunikasi marketingnya sudah Enggak Kembali menyebutkan Nama Mio di Produk Yamaha Gear 125, walaupun Apabila Kita mau lebih teliti, Brand MIO Secara fisik Lagi menempel sebelum nama GEAR di Body skutik ini . . Banyak Yang beranggapan bahwa Koq Yamaha Sekarang ini agak Secara acak dalam penamaan Varian, Tamat Tamat keluar nama Gear, kenapa Enggak melanjutkan Nama MIO yang sudah melegenda ?

Sebagai Skutik Pendobrak awal dan First Mover Skutik Di Brand Jepang, Nama MIO Jernih membekas di banyak Hati Konsumen. Tetapi Menurut liputanindo dengan menghadirkan GEAR 125, sepertinya Yamaha Indonesia sudah bersiap Move On dalam artian mulai meninggalkan pelan pelan Brand MIO . . bersiap hadir dengan satu Brand Baru yang siap hadir dengan Kepribadian baru.

Cek Artikel:  Begini Metode Zontes Menanggapi Tuduhan meng-CopyCat Mesin CP3 Yamaha

Apabila tetap Mengenakan Mio, Paling nggak akan Eksis beberapa handicap handicap  Brand Image Mio Lamban yang Pandai menjadi pengahalang Apabila Yamaha Mau melangkah lebih maju mendobrak beberapa Mindset . . seperti  Penetrasi Bahasa Marketing IRIT misalnya . . So jangan Kaget Apabila liputanindo perkirakan ke depan IRIT nya Honda akan mendapatkan perlawanan yang Kian Keras dari Yamaha Via Brand Brand baru mereka.

Secara Lazim Memang Yamaha Gear 125 hadir ALL NEW, menghadirkan banyak sekali keterbaruan walaupun Eksis beberapa yang terlihat belum berubah dari dulu seperti misalnya desain dari palang velg CW yang digunakan. Mungkin Maksudnya agar Tanda Khas Yamaha Enggak Hilang, Tetapi namanya Juga Strategi Pandai dilihat Berbeda Oleh Netizen sehingga Enggak heran apabila Eksis opini bahwa Yamaha belum Move On soal velg ini . .

Selain Velg setelah liputanindo perhatikan Langsung Apabila dibandingkan  Skutik entry level yamaha sebelumnya, Yakni Yamaha MIO 125 Series, Jernih Yamaha Gear 125 ini punya Banyak Hal yang baru. Hal pertama yang Niscaya Mesinnya yang sekarang Sudah Full 100% menggunakan mesin SMG yang menghadirkan Generator AC yang berfungsi pula sebagai Starter dan generator tegangan listrik.

Cek Artikel:  Husqvarna E-Pilen akan diproduksi tahun 2022

Mesin SMG ini salah satu Tanda khasnya adalah starter yang Senyap yang pada versi Yamaha Gear 125 S Version dikembangkan Lebih lanjut ke sistem Stop Start atau Sistem Iddle stop Khas Yamaha. Mio 125 sebelumnya Juga Punya sistem Stop Start ini, Tetapi secara teknis sangat berbeda dan Lagi menggunakan mesin Konvensional dengan stater yang menggunakan Arang.

Secara Lazim Mesin Yamaha Gear 125 sama dengan Mesin yang dipakai Oleh Freego 125 dan menurut liputanindo ke depan, Seluruh Motor Motor 125 cc air cooled Yamaha lain Seperti Yamaha Fino 125 dan Yamaha X-ride 125 akan menggunakan Mesin yang sama dengan Gear 125 ini . . yakni Mesin Blue core Dengan Smart Motor Generator.

Yamaha Mengahdirkan Lampu LED Yang Secara Lazim bentuk dimensinya cukup besar di kelasnya. Hal ini cukup singkron dengan Platform dimensi Body dari Yamaha gear 125 yang menurut liputanindo Juga besar . . Sobat sekalian silahkan dekati sendiri dan Niscaya akan berguman bahwa secara Dimensi Yamaha gear 125 ini lebih mendekati dari sosok yamaha Soul jalan dahulu . . agak sedikit gemuk apabila dibandingkan dengan Yamaha Mio M3 atau Mio Z misalnya.

Bicara Red Ocean market adalah Bicara Soal Diferensiasi. Dan Yamaha terlihat Mencoba melengkapi berbagai Ragam Diferensiasi yang Enggak Eksis atau Enggak Lazim di Segmen Skutik entry level seperti misalnya di satu Motor secara Lazim mereka membenamkan  Dual Hook ‘cantelan barang’ di bagian dek depan, dan Asesoris Pijakan kaki tambahan yang Lagi dijual sebagai part Opsional.

Cek Artikel:  BOCORAN : SAVART EV Siapkan Motor Listrik Urban Naked : SAVART V-1P

Power Lighter yang dipastikan akan jadi Fitur paling disukai siapa saja yang butuh kepastian Buat Online Maju, Bagasi yang lumayan Luas Biar belum full helm Full face masuk di dalamnya, kontur pijakan kaki dengan opsi posisi yang Variasi mulai yang ergonmi standar Tamat yang racy. Dan bahkan Yamaha Lagi memikirkan mengenai foot peg buat anak anak segala

Selain perbedaan pilihan Corak dan Grafis , Yamaha Gear 125 standar dan Yamaha gear 125 S dengan perbedaaan harga Tamat 600 ribu rupiah di Jakarta pada dasarnya hanya berbeda di Fitur Stop Start system dan Answer back saja sih . .

Dan pada posisi ini Buat konsumen yang butuh Motor lebih value liputanindo perkirakan akan lebih memilih Versi standar dengan perbedaan 600 rb . . . pada akhirnnya, Hasil sementara adalah produk Yamaha Gear 125 ini menurut opini liputanindo, Imho bagaikan sebuah Start dari upaya baru dari Yamaha Buat membangun Portofolio Produk yang lebih Kuat di segmen Skutik Entry level.

Taufik of BuitenZorg | @liputanindo

 

Mungkin Anda Menyukai