Tips Datang ke Bengkel dan Merawat Motor di Era New Normal dari Yamaha

liputanindo.com – Pelayanan kepada konsumen di jaringan Formal Yamaha di era new normal ini dilaksanakan dengan mengikuti aturan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan Buat menjaga kesehatan demi kepentingan Berbarengan di masa pandemi Covid-19 ini. Penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, penyemprotan disinfektan serta penerapan jaga jarak di area dealer Lanjut dilakukan.

Bagi konsumen yang akan datang ke bengkel Formal Yamaha, dihimbau Buat tetap menggunakan masker dan melakukan booking service terlebih dahulu agar mendapatkan kepastian jadwal sehingga Bukan perlu menunggu terlalu lelet di area bengkel. Tempat duduk konsumen di ruang tunggu juga dibuatkan jarak agar Bukan saling berdekatan. Kalau konsumen Bukan menunggu selama proses service, Bukan perlu khawatir karena Yamaha akan menghubungi konsumen Ketika motor selesai diservis.

Cek Artikel:  LCR Berharap Lanjut Serempak Honda Pasca 2026

Sementara Buat konsumen yang Ingin service di rumah tersedia layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) di mana teknisi akan datang ke tempat tinggal konsumen Buat perawatan berkala dan penggantian komponen tertentu. Yamaha melakukan service motor konsumen sesuai dengan Standar Operasional Mekanisme (SOP) dan dikerjakan oleh teknisi yang sudah teredukasi dengan Bagus oleh Yamaha Technical Academy.

Konsumen akan semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi My Yamaha Motor yang dapat diunduh di platform Android melalui Play Store. Berbagai Corak manfaat Dapat didapatkan mulai dari informasi sepeda motor & sejarah perawatan sepeda motor, Service Kunjung Yamaha (SKY) dan informasi Posisi dealer. Tertentu pengguna All New Nmax 155 Dapat memperoleh rekomendasi informasi perawatan lewat aplikasi Y-Connect, yang dapat diunduh di platform Android maupun iOS melalui Play Store dan App Store.

Cek Artikel:  Terlihat Terang Jalur RAM AIR Kawasaki Ninja ZX25R . . Sesuai Patent !

Menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor adalah pilihan berkendara yang Pas di era new normal ini, Buat tetap menjaga jarak dan menghindari keramaian. Yamaha Mneghadirkan kampanye #NAIKYAMAHAJA di mana konsumen dapat memilih produk-produk Yamaha sebagai partner berkendara harian, maupun touring dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. Selain itu, tetap memperhatikan perawatan sepeda motor di era new normal ini, Bagus yang dilakukan di bengkel Formal atau melakukannya sendiri.

Perawatan yang Dapat dilakukan oleh konsumen sendiri :

  • Mengecek voltase baterai/aki Buat memastikan kondisinya bagus.
  • Melumaskan rantai motor dan baut dengan pelumas rantai yang sesuai standar atau cairan multi purpose, Buat mencegah karat.
  • Memeriksa atau menambah air radiator Buat menjaga performa mesin dan mengoptimalkan pendinginan.
  • Memeriksa sistem pengereman dan minyak rem Buat menjaga performa rem tetap optimal.
  • Melakukan pengecekan sistem signal, seperti lampu, klakson dan kelistrikan lainnya.
  • Mengecek kondisi tekanan ban dan alur ban agar berkendara lebih nyaman performa tetap maksimal.
  • Menjaga kebersihan motor dengan mencuci motor Buat mencegah karat pada body motor dan bagian lainnya.
Cek Artikel:  Dunlop jadi Ban Formal Shell Advance Asia Talent Cup Mulai 2016

”Di era new normal ini, kami berupaya Buat menerapkan protokol kesehatan seperti yang ditetapkan oleh pemerintah, bagi konsumen maupun karyawan di jaringan Formal Yamaha, dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Hal ini bertujuan Buat menjaga kesehatan Berbarengan dalam upaya menghadapi pandemi Covid-19,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

based on Yamaha Press release

Mungkin Anda Menyukai