
TAK Pelan Kembali, tahun ajaran baru 2025 akan segera dimulai. Peralatan sekolah menjadi salah satu upaya mendorong semangat dan kreativitas siswa. Produsen alat tulis merek Faber-Castell menggaungkan kampanye bertajuk “Hidupkan Kreatifmu” Kepada mendukung pembelajaran yang kreatif dan menyenangkan bagi siswa.
“Menggambar, mewarnai, dan menulis adalah aktivitas sederhana yang membawa Akibat luar Lumrah bagi perkembangan anak. Selain melatih motorik halus, koordinasi tangan dan mata, kegiatan ini juga meningkatkan rasa percaya diri,” kata Head of Marketing Faber-Castell Indonesia Martin Tjukrono dalam keterangan Formal di Jakarta, Jumat (4/7).
Kampanye ini, lanjutnya, mengajak orang Uzur, guru, dan siswa Kepada menjadikan tahun ajaran baru sebagai awal yang penuh semangat dengan memanfaatkan alat tulis dan perlengkapan seni terbaik.
Tema yang dipilih pun dijadikan sebagai ajakan Kepada menjadikan kreativitas sebagai bagian dari keseharian, terutama dalam proses belajar dan bermain
Tiap kreativitas yang diciptakan melalui ide-ide baru dari tema itu diharapkan Kagak hanya jadi sarana Kepada menyelesaikan masalah, tapi juga mengekspresikan diri lewat eksplorasi kreativitas melalui kegiatan menggambar, mewarnai, dan menulis, serta menggunakan teknologi inovatif seperti Augmented Reality (AR) Kepada memperkaya pengalaman belajar.
Anak juga diedukasi sejak Pagi Kepada Acuh dengan leingkungan melalui produk yang Kondusif, ramah lingkungan, dan berkualitas tinggi. Lewat kampanye itu, pihaknya juga menyoroti pentingnya kreativitas Kagak hanya sebagai alat Kepada menciptakan ide baru, tetapi juga Kepada membantu anak-anak mengekspresikan diri, meningkatkan rasa percaya diri, dan menemukan solusi inovatif.
Dalam kampanye ini, Faber-Castell juga bekerja sama dengan kreator konten dan komunitas pendidikan Kepada memperluas jangkauan pesan kreatif. Melalui media sosial, pengguna diajak berbagi karya seni mereka dengan menggunakan tagar Formal seperti #HidupkanKreatifmu, #BackToSchool2025, dan #FaberCastellKreatif.
Martin melanjutkan dalam rangka menyambut ajaran baru, Faber-Castell turut memperkenalkan produk baru seperti ARt Alive yang memadukan seni tradisional dengan teknologi Augmented Reality (AR) dan Seri Dino. (H-2)

