Mega Galeri FOTO New Honda CB1000R . . Tampang makin garang

liputanindo.com – New Honda CB1000R Baru saja dirlis oleh Honda eropa. Sangar banget sob, Unggulan keluarga Neo Sports Café dari Honda Honda CB1000R berevolusi – lebih kencang, lebih ramping, lebih agresif – semakin mengembangkan proposisi Istimewa sepeda motor yang diwakilinya. Tampilan instrumen TFT berwarna baru yang dapat menghubungkan pengendara ke smartphone mereka melalui Sistem Kontrol Bunyi Smartphone Honda, dan sekarang Eksis juga soket pengisian USB di Dasar jok.

Bersamaan dengan CB1000R standar, Honda eropa Juga menghadirkan Honda CB1000R Edisi Black yang dilengkapi dengan Fly screen, penutup jok pembonceng, dan quick shifter. Sosoknya Hitam sehitam hitamnya dengan hanya dengan sedikit detail aluminium yang dipamerkan. Mesin baru CB1000R mendapat setup Infus PGM-FI yang direvisi dan tentunya Lolos regulasi emisi EURO5.

Cek Artikel:  [VLOG] Quick Shifter OEM Honda CBR250RR SP QS Enggak Dapat dipakai di CBR250RR STD dan ABS sebelumnya

Secara visual, garis Desain Honda CB1000R 2021 lebih agresif, proporsinya diatur lebih ke arah  depan dengan beberapa detail baru yang Membangun CB1000 Lebih kompak seperti  hadirnya subframe aluminium yang terbuka, selubung radiator, dan penutup box filter udara.

Lampu depan mengalami update dan sekarang terlihat miring ke belakang, sementara Velg roda baru yang dibuat dengan rumit menambah kehebatan teknik yang dipamerkan. Sementara sasis Istimewa Kagak berubah. Rake diatur pada 25° dengan Trail 100mm. Jarak sumbu roda 1.455mm dengan berat basah 212kg. Distribusi bobot adalah 48,5% / 51,5% depan / belakang dengan ketinggian tempat duduk 830 mm

Mesin empat silinder 998cc DOHC Honda CB1000R memberikan Variabel Performa yang Bengis. Power maksimum 107 kW @ 10.500rpm dan torsi maksimum 104Nm @ 8.250 pm. Bore dan stroke ditetapkan pada 75mm x 56,5 mm dengan rasio kompresi 11,6: 1. Redline dimulai pada 11,500rpm dan rev-limiter memotong pada 12,000rpm;

Cek Artikel:  Mario SA tercepat kedua di sesi FP2 ATC Seri Qatar 2018

satu-satunya perubahan Demi tahun 2021 adalah pengaturan PGM-FI yang dioptimalkan – memperlancar pengiriman daya dan meningkatkan respons – dan juga tentunya kepatuhan terhadap Regulasi emisi EURO5. Suspensi USD depan yang dapat disetel dari Showa berjenis SFF-BP. Sementara Shock belakang Showa, dengan fitur variabel preload pegas, dan rebound damping.

Rem Di depan, kaliper empat piston dual radial-mount menggigit cakram Folating 310mm. Sementara di belakang rem dengan kaliper piston ganda dengan cakram 256mm Plus ABS 2 Channel. Velg Paling 7 Alumumium memancarkan keanggunan yang berani; Sementara itu Ban yang membalutnya Mempunyai ukuran : Ban Belakang 190/55 ZR17 ( velg lebar 6 inchi) dan Ukuran ban depan 120/70 ZR17

Cek Artikel:  Honda Uji Aerodinamika Baru RC213V di Shakedown Test Sepang

https://youtu.be/PV1BNGWF5Zwhttps://youtu.be/O86Q0yLh0_4

Taufik | @liputanindo – Based on Honda eropa Info

 

Mungkin Anda Menyukai