Lexus Feast Kembali Hadir Sebagai Privilege Bagi Penggemar Masakan

Lexus Feast Kembali Hadir Sebagai Privilege Bagi Penggemar Kuliner
IMMERSION by Lexus(https://www.instagram.com/lexus_id)

SELAMA Nyaris dua Sepuluh tahun, Lexus telah hadir di Indonesia sebagai aspirational brand di industri otomotif mewah. Sepanjang perjalanannya, Lexus senantiasa menjunjung tinggi nilai Omotenashi, keramahan khas Jepang yang Lurus, intuitif, dan penuh perhatian terhadap setiap detail. Nilai ini yang menjadi fondasi Lexus dalam mewujudkan pengalaman luar Lumrah (Experience Amazing) bagi setiap pelanggan Lexus.

Tahun ini, Lexus kembali menghadirkan Lexus Feast 2025, sebuah selebrasi Masakan Tertentu yang menawarkan lebih dari cita rasa. Berlangsung di IMMERSION by Lexus, satu-satunya brand space Lexus di Asia Tenggara, Lexus Feast mengangkat tema ‘The Pinnacle of Luxury – Perfected by Omotenashi, Crafted for You‘.

Cek Artikel:  BOCORAN : TVS Ronin kabarnya dirilis Juli 2023 Kepada Indonesia

Melalui tema ini, Lexus Mau memberikan pengalaman yang personal dan bermakna bagi para pelanggan, khususnya mereka yang Getol Masakan. Lexus Feast dirancang sebagai bentuk apresiasi dan privilege bagi pelanggan, melalui momen-momen yang menyatukan nilai-nilai Lexus: kemewahan, Hasil karya, keberlanjutan (sustainability), dan sentuhan yang personal.

Personalisasi kembali menjadi Konsentrasi layanan kepada para pelanggan Lexus. Tahun ini diwujudkan dengan adanya personalizedquestionnaire Kepada memahami Watak dan preferensi Masakan setiap pelanggan. Hasilnya menjadi inspirasi sekaligus pembeda antara menu satu dan lainnya. Dengan demikian, setiap menu Enggak hanya menggugah selera, tetapi juga merefleksikan keunikan dan Watak personal steiap pelanggan.

Cek Artikel:  Gery Salim dan Dimas Ekky bakal coba Sirkuit Catalunya Yang sudah dimodifikasi Akhir pekan ini

Selain menghadirkan pengalaman yang personal, Lexus juga secara konsisten mengedepankan prinsip keberlanjutan (sustainability) di acara Lexus Feast. Setiap hidangan yang disajikan dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan proses yang ramah lingkungan. Kelima hidangan ini dikurasi secara Tertentu Kepada Lexus Feast 2025, dengan cerita di baliknya yang merefleksikan perjalanan Lexus dalam menciptakan kemewahan yang berfokus pada pelanggan dan mendukung keberlanjutan.

“Lexus Feast merupakan Metode kami Kepada menunjukkan bahwa kemewahan sejati hadir Begitu pelanggan merasa dimengerti, dihargai, dan dilayani sepenuh hati,” ujar Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia. 

“Acara ini bukan hanya sebagai selebrasi, melainkan Figur apresiasi dan perhatian Lexus kepada para pelanggan, khususnya pecinta Masakan.  Melalui Lexus Feast, kami juga Mau menegaskan komitmen Lexus terhadap sustainability dengan menyajikan menu berbahan dasar ramah lingkungan. Melalui semangat Omotenashi, kami Mau menghadirkan pengalaman yang Enggak hanya mewah, tetapi juga personal dan berkesan,” tambah Bansar. (H-1)

Cek Artikel:  Honda daftarkan Desain CB300F Kepada Indonesia

Mungkin Anda Menyukai