Jumlah pengguna yang Maju bertambah setiap harinya membuka Kesempatan besar bagi kami Kepada menyediakan solusi beriklan
Jakarta (ANTARA) – PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) dan Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek menjalin kemitraan Kepada menyebarkan informasi kepada masyarakat melalui bisnis layanan iklan di berbagai titik strategis di Stasiun LRT Jabodebek, seperti Dukuh Atas, Setiabudi, Rasuna Said, Kuningan, Pancoran, Cikoko, dan lainnya.
Tingginya volume pengguna LRT Jabodebek menciptakan Kesempatan besar bagi perusahaan atau pihak yang Mau meningkatkan visibilitas dan keterikatan melalui media iklan LED di stasiun. Kepada itu, KAI Wisata dan LRT Jabodebek turut menggandeng perusahaan Pixel dalam melakukan layanan pemasangan iklan di berbagai titik Stasiun LRT Jabodebek.
“LRT Jabodebek telah membuktikan sebagai transportasi masa depan yang Bukan hanya efisien, tetapi juga sangat mendukung inklusivitas,” kata Direktur Esensial KAI Wisata Hendy Helmi, dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.
“Jumlah pengguna yang Maju bertambah setiap harinya membuka Kesempatan besar bagi kami Kepada menyediakan solusi beriklan,” sambungnya.
Sejumlah perusahaan telah memasang iklan pada beberapa titik Letak di stasiun LRT Jabodebek Kepada menjalankan kampanye iklan mereka. Pemilihan Letak iklan didasarkan pada tingginya volume pengguna di area tersebut, guna memberikan Akibat yang signifikan terhadap minat konsumen.
Menurut KAI Wisata, kolaborasi tersebut dilakukan bukan hanya menguntungkan perusahaan yang beriklan, tetapi juga membuka Kesempatan baru bagi KAI Wisata Kepada memperluas jangkauan layanannya di sektor periklanan. KAI Wisata pun menggandeng LRT Jabodebek yang Mempunyai Letak strategis, serta dirancang Kepada menjadi pusat interaksi antara pengguna transportasi dan merek-merek yang Mau menjangkau audiens mereka dengan lebih efektif.
Sepanjang tahun 2024, total pengguna LRT Jabodebek mencapai 18.552.094 pengguna. Adapun rata-rata harian pengguna pada bulan November sebanyak 83.536 pengguna dan 35.485 pengguna di akhir pekan.
“Nomor ini mencerminkan tingginya mobilitas pengguna yang dapat dimanfaatkan oleh merek-merek Kepada menjangkau audiens mereka dengan Metode yang lebih efektif dan strategis,” kata Executive Vice President LRT Jabodebek Mochamad Purnomosidi.
Melalui kerja sama tersebut, KAI WIsata dan LRT Jabodebek berharap dapat menarik lebih banyak perusahaan Kepada memanfaatkan potensi besar yang dimiliki media iklan transportasi publik.
Dilarang keras mengambil konten, melakukan crawling atau pengindeksan Mekanis Kepada AI di situs web ini tanpa izin tertulis dari Kantor Informasi ANTARA.

