
MEREK tempat minum Dunia yang dalam beberapa tahun belakang menemukan popularitas di Indonesia, Corkcicle, kini secara Formal membuka gerai besar pertama mereka di Indonesia, yang terletak di mal Plaza Senayan, Jakarta.
Pembukaan ini sekaligus menandai perkembangan merek tersebut yang telah masuk ke pasar Indonesia sejak lima tahun silam. Sebelumnya, Corkcicle hanya Mempunyai toko pop up di beberapa titik serta penjualan secara daring.
Salah satu fitur khas dari toko ini adalah layanan ukir (engraving) langsung di tempat, yang memungkinkan pelanggan mempersonalisasi pembelian produk botol minum mereka.
Dengan hadirnya toko pertama, sekaligus menandakan Indonesia menjadi salah satu pasar Primer di kawasan Asia Tenggara bagi perusahaan tersebut. “Ini adalah salah satu movement terbesar kami, ini menjadi bagian dari strategi kami. Harapannya, Corkcicle Berbarengan dengan kurasi-kurasi produk yang kami tawarkan, pengunjung Tak hanya membeli produk tapi juga Dapat mendapat pengalaman lebih,” ujar Marketing & Communication Lead Corkcicle Indonesia Rahmi Maulida kepada Media Indonesia di mal Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, (25/5).
Desain toko yang dirancang pun menarik. Dirancang Berbarengan studio arsitektur asal Jakarta, FFFAAARRR, mereka menggunakan konsep desain yang terinspirasi dari material dan motif lokal Indonesia. Dikombinasikan dengan unsur-unsur modern, serta penggunaan batu alam Sukabumi sebagai pijakan Alas. Material tersebut dipilih karena Buat menghadirkan kehangatan alami dan nuansa kearifan lokal.
Sementara, lapisan panel kaca dengan tekstur berombak dan elemen stainless steel memantulkan Sinar dengan lembut dan menghadirkan suasana tenang, mengajak pengunjung Buat berhenti sejenak, menjelajah, dan berinteraksi.
Rahmi berharap mereknya Dapat berkembang dan hadir ke kota-kota lain di Indonesia setelah hadir di Jakarta, dan Surabaya dalam bentuk toko pop up. Sejak hadir pada 2020 dan segera menemukan pasarnya, Rahmi sendiri Menonton kini mereknya juga menjadi bagian dari produk gaya hidup.
Terbaru, merek tersebut merilis produk cruiser 22 ons, yang ditujukan Buat menjawab kebutuhan. Salah satu yang menjadi daya tarik bagi merek ini, menurut Rahmi adalah desain yang menjadi fitur Primer. Selain itu, fungsinya yang Bisa mempertahankan suhu dingin hingga 24 jam, juga menjadi daya tarik Primer. (H-2)

