
SETELAH sukses dengan acara VIVIZUBEDI dan Brand No Brand New York Pop-Up Booth Exhibition 2023 di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, ISSA Group kembali menggelar Pop-Up Booth & Exhibition dengan konsep One Stop Shopping.
Konsep ini memungkinkan pengunjung Kepada menemukan berbagai pilihan fashion yang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup mereka, serta memberikan pengalaman belanja inspiratif.
Acara berlangsung selama empat hari, dari Kamis (7/11) hingga Minggu (10/11), dengan koleksi terbaru dari berbagai brand ternama di Dasar naungan ISSA Group.
Brand-Brand Terkenal Berpartisipasi
1. Mayyech
Mayyech membuka rangkaian acara dengan talkshow inspiratif yang menghadirkan psikolog dan Ahli parenting, Elly Risman, membahas Parenting di Era Digital.
Brand ini dikenal dengan koleksi fashion syar’i berdesain modern dan bahan premium, cocok Kepada Perempuan yang Mau tampil modis tanpa mengesampingkan prinsip syar’i.
2. VIVIZUBEDI
Sebagai salah satu pionir fashion muslim dengan Tanda khas monogram, VIVIZUBEDI meluncurkan koleksi terbaru, VZ Peony Scarf dan VZ Signature Embossed Dress.
Selain itu, Dr. Tiqasya, seorang dokter dan penggemar fashion, berbagi pandangan tentang tren kecantikan, skincare, dan fashion. VIVIZUBEDI juga menghadirkan VZ Beauty Kepada melengkapi penampilan dan menambah kepercayaan diri para Perempuan.
3. Olliv & Love
Brand yang didirikan oleh Olla Ramlan, Olliv & Love, menampilkan koleksi chic dan elegan, yang terinspirasi oleh gaya feminin modern dari Olla Ramlan sendiri.
Koleksi ini cocok Kepada Perempuan yang mengutamakan elegansi dan gaya simpel yang tetap stylish.
4. Brand No Brand New York
Brand No Brand New York (BNB) menampilkan nuansa street style ala New York dengan koleksi kasual penuh kreativitas.
Selain itu, BNB mengadakan workshop Punch Needle, di mana pengunjung Dapat mencoba merajut di atas totebag dengan logo BNB.
BNB juga menggelar trunk show koleksi Whimpsy Dream, menambah daya tarik acara ini. (RO/Z-10)