liputanindo.com – Honda di eropa baru saja Merilis Update Baru dari Honda CB125R Yang Mempunyai bentuk Klan neo Sport Cafe diana menggabungkan Klasik dengan kecanggihan teknlogi Masa Kini. Sejak diperkenalkan di eropa, CB125R telah menjadi sepeda motor yang unggul dikelasnya. Didukung oleh mesin 125cc , CB125R telah menjadi pintu gerbang bagi banyak orang Kepada Mempunyai Honda Neo Sports Café yang lineupnya tersebar Tamat Big Bike dengan Mesin superbike.
Kepada Model 2024 ini, secara bentuk Enggak banyak perubahan, Tetapi mesinnya berubah Kepada mengikuti Kepatuhan regulasi Emisi Euso 5+ dan Satu Kembali Dashboarnya baru di mana sekarang Mempunyai sentuhan premium tambahan Dashboard TFT meter Full Colour berukuran 5 inci yang diwarisi dari CB1000R. CB125R mendapatkan empat skema Rona baru yang mencolok yang diharapkan Dapat everlasting selama bertahun-tahun yang akan datang.
mengenai Dashboard baru, Part baru ini menawarkan kepada pengendara tiga pilihan jenis tampilan Kepada kecepatan dan rpm, dan dengan Jernih menampilkan informasi mengenai konsumsi bahan bakar dan pemilihan gigi; ia juga dilengkapi titik Limit yang dapat disesuaikan pada Rev Counter ( takometer). Layarnya dipasangkan dengan switchgear kiri baru, yang intuitif.
CB125R 24YM akan tersedia dalam empat Rona baru: Matt Cynos Grey, Pearl Cool White, Reef Sea Blue Metallic, dan Pearl Splendor Red dengan fairing belakang berwarna senada. Segala menampilkan logo CB125R besar dengan Rona senada di selubung radiator, dan logo Honda Wing berwarna negatif di tangki. Satu-satunya pengecualian adalah skema Rona Matt Cynos Grey Metallic, yang Aneh di jajarannya, dengan logo CB125R emas dan Honda Wing di selubung dan tangki.
Sejak Tahun 2021 CB125R memperoleh update garpu suspensi depan Showa Separate Function Big Piston (SFF-BP) USD 41mm dari Kerabat kandungnya di Neo Sports Café, CB650R, menghadirkan kualitas suspensi ‘big-bike’ sesungguhnya ke mesin 125cc. Ia juga menerima mesin baru yang menghasilkan tenaga 11,0kW dengan torsi 11,6Nm, yang Kepada 24YM, dihomologasi Kepada EURO5+.
Sasaran emisi EURO5+ yang baru, yang akan menjadi persyaratan hukum pada akhir tahun 2024, memperkenalkan pemantauan katalis ‘on-board’ yang baru, penurunan ambang batas Kepada mengidentifikasi kesalahan dan oleh karena itu memperingatkan pemilik lebih awal, lebih ketat pada Restriksi kebisingan Bunyi Knalpot dan peningkatan emisi gas buang jangka panjang. – @liputanindo