Terdapat Ketum Parpol Ingin Dukung Pramono-Rano, Dari KIM Plus

Ada Ketum Parpol Ingin Dukung Pramono-Rano, Dari KIM Plus?
PASANGAN bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Pramono Anung dan Rano Karno berolahraga saat CFD di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (8/9/2024)(MI/Susanto)

BAKAL calon gubernur DKI Jakarta Pramono Anung mengeklaim ada ketua umum dari luar PDIP yang akan mendukungnya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Tetapi, Pramono tak membeberkan ketum parpol mana yang disebut akan berputar arah untuk mendukungnya dengan Rano Karno. Ketua umum parpol tersebut memberi pesan untuk jangan terburu-buru memberitahukan dukungan tersebut kepada publik.

“Kemarin malam ketua umumnya telepon, ‘jangan buru-buru mas, irit-irit dulu, pasti yang jelas saya akan sama mas’,” ucap Pramono, di CFD, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Baca juga : Pramono-Rano Tolak Proyek Mercusuar demi Kaum Jakarta

Demi ditanya awak media apakah ketum parpol tersebut berasal dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Pramono enggan menjawab hal itu.

Cek Artikel:  KPK Ingatkan Cakada Segera Serahkan LHKPN

“Ya pokoknya dari mana saja,” ujarnya.

Sementara itu, Pramono mengaku sudah berbalas pesan melalui aplikasi WhatsApp (WA) dengan mantan gubernur DKI Anies Baswedan.

“Ya saya pribadi sudah WA Mas Anies minta waktu dan saya sudah berkomunikasi dengan Pak Ahok dan saya juga akan bertemu dengan Pak Heru,” tandasnya. (Ykb/P-3)

Mungkin Anda Menyukai