Telkomsel Tegur Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Telkomsel Sapa Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional
Petugas Telkomsel mengecek Compact Mobile BTS (COMBAT).(MI/Bagus Suryo)

PADA Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel memberikan berbagai program loyalitas dan apresiasi di ratusan GraPARI, termasuk kejutan istimewa dan penawaran khusus.

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan yang memberdayakan masyarakat Indonesia, Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

“Perusahaan terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan guna meningkatkan standar konektivitas, solusi, dan layanan yang dapat memberikan kebahagiaan maksimal dan pengalaman digital terbaik, selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi perusahaan untuk tanpa henti melayani dari hati,” kata General Manager Consumer Business Region Jawa Barat Telkomsel, Erwin Tandra Saragih, Kamis (5/9).

Baca juga : 5 Metode Dampaktif Apresiasi Pelanggan demi Memperkuat Loyalitas dan Keberlanjutan Bisnis

Cek Artikel:  Dukung Palestina, Percikan Iman Gelar Run for Palestine 2024 di Kota Bandung

Menurut Erwin, sebagai wujud nyata dari semangat tanpa henti melayani dari hati Telkomsel, para manajemen Telkomsel Regional Jawa Barat memberikan apresiasi kepada pelanggan setia pada momen manajemen menyapa pelanggan, dengan mendengar secara langsung masukan pelanggan, serta berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik di beberapa titik GraPARI, outlet dan kunjungan langsung ke beberapa pelanggan setia Telkomsel pada momen Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9).

“Enggak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader. Terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan setia dengan Telkomsel. Komitmen kami untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik,” ungkap Erwin.

Cek Artikel:  Anne-Budi Cek Kesehatan ke RSUD Bayu Asih sebelum Daftar ke KPU Purwakarta

Sementara itu, General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Barat Telkomsel, Henry Ganda Purba menambahkan, setiap masukan, dukungan dan kepercayaan yang diberikan, menjadi modal utama bagi Telkomsel untuk terus menjaga customer centricity culture

“Selamat Hari Pelanggan Nasional, dengan semangat tanpa henti melayani dari hati Telkomsel juga memastikan seluruh akses ke berbagai titik layanan pelanggan tersedia, mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel. Asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram dan X/Twitter, sampai dengan mitra outlet Telkomsel,” tutur Henry.

Telkomsel juga lanjut Henry, mengapresiasi para pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional dengan beragam penawaran khusus. Di ratusan GraPARI di seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel melangsungkan berbagai program loyalitas dan apresiasi bagi para pelanggan yang berkunjung, mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit. Tiba dengan cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel prabayar tertentu. (AN/J-3)

Cek Artikel:  Polres Cimahi Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota

Mungkin Anda Menyukai