Experience Travel 2024 Jadi Jawaban untuk Liburan yang Dengkit dan Pengaruhtif

Experience Travel 2024 Jadi Jawaban untuk Liburan yang Hemat dan Efektif
Ilustrasi(Antara)

Sejalan dengan tren peningkatan perjalanan wisata luar negeri oleh masyarakat Indonesia, Golden Rama Tours & Travel menyelenggarakan Experience Travel (Extra) 2024. Agenda tersebut hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang ingin merencanakan perjalanan dengan lebih hemat dan efektif.

“Extra tahun ini dirancang untuk memberikan keuntungan maksimal bagi para pelanggan setia kami. Dengan beragam promo dan kegiatan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan sahabat, kami berharap acara ini menjadi destinasi utama bagi siapa saja yang ingin merencanakan liburan mereka,” ungkap General Manager CRM & Communication Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton, Rabu (28/8).

Acara tersebut akan berlangsung pada 6-8 September 2024, di lima kota besar di Indonesia. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai penawaran spesial, mulai dari paket liburan untuk natal, akhir tahun, atau liburan musim dingin. Kali ini, Golden Rama Tours & Travel menggandeng 16 maskapai penerbangan dan 14 mitra pariwisata untuk memberikan pengalaman berbelanja travel yang tak terlupakan.

Cek Artikel:  Kementan Gerak Lekas Atasi Sawah Kekeringan di Subang

Baca juga : 5 Tips dan Rekomendasi Liburan Dengkit di Kurang Lebih Jakarta saat Belum Gajian

Data terbaru menunjukkan bahwa wisata kelompok dan liburan keluarga menjadi tren yang terus berkembang, didorong oleh keinginan untuk merayakan momen spesial bersama orang-orang terkasih di destinasi-destinasi ikonik dunia.

Dalam konteks ini, acara ini memberikan kesempatan bagi para traveler untuk mendapatkan penawaran terbaik dan merencanakan perjalanan tanpa harus khawatir tentang detail yang merepotkan. 

Berdasarkan data Badan Pusat Tetaptik (BPS) 2023, ada 7,52 juta perjalanan ke luar negeri. Bilangan itu naik 112,26% dari 2022 yang hanya 3,54 juta perjalanan. (Z-11)

Mungkin Anda Menyukai