International Flooring Technology Indonesia Pamerkan Kesempatan di Industri Dasar

International Flooring Technology Indonesia Pamerkan Peluang di Industri Lantai 
Pameran International Flooring Technology (Floortech) Indonesia menjadi platform bagi perusahaan lokal dan internasional mengeksplorasi peluang di pasar lantai dan permukaan Indonesia. ( Floortech Indonesia 2024)

PAMERAN International Flooring Technology (Floortech) Indonesia kembali hadir di Jakarta International Expo, Kemayoran, 25 – 28 September 2024. Pameran ini menawarkan kesempatan yang tak tertandingi bagi perusahaan-perusahaan untuk memasuki pasar lantai dan permukaan yang sedang berkembang di Indonesia. 

Dengan tema “Membangun Jalan Menuju Industri Dasar dan Permukaan Indonesia”, Floortech Indonesia 2024 menjanjikan untuk menjadi lebih besar dan lebih baik, berfungsi sebagai platform penting bagi para pelaku industri untuk memperkenalkan inovasi terbaru, menjalin kemitraan strategis, dan membuka jalan baru untuk pertumbuhan dan kesuksesan.

Penyelenggara siap menyambut perusahaan yang ingin menjadi bagian dari platform perdagangan yang berpengaruh untuk ekspansi bisnis, pertumbuhan pelanggan, dan keunggulan industri. Floortech Indonesia akan menjadi acara yang sangat dinantikan di industri ini, menjanjikan untuk memberikan peluang jaringan yang tak tertandingi bagi para peserta yang ingin memamerkan produk dan inovasi terbaru mereka menuju peluang tak terbatas, di industri lantai yang sedang berkembang di Indonesia.

Baca juga : IFMAC & WOODMAC 2024: Meningkatkan Industri Manufaktur Furnitur dan Perkayuan Indonesia

Floortech Indonesia menawarkan platform yang luar biasa bagi peserta pameran internasional dan pemasok lokal yang ingin menggali peluang yang berlimpah, yang disajikan pasar lantai dan permukaan Indonesia. Ini adalah kesempatan penting untuk memamerkan produk-produk canggih yang menyoroti inovasi dan kemajuan teknologi terbaru. 

Cek Artikel:  Masyarakat Kelas Menengah Rawan Jadi Miskin, Ini Kata Apindo

Pasar lantai dan permukaan Indonesia menghadirkan peluang masuk pasar yang strategis bagi perusahaan asing dan lokal. Perusahaan yang berpartisipasi dalam pameran ini dapat memperoleh keuntungan dengan memperkenalkan inovasi – inovasi terbaru untuk memenuhi pasar yang terus berkembang dalam hal pilihan lantai yang unggul. 

Bagi peserta pameran yang baru pertama kali mengikuti pameran ini, partisipasi di pameran ini akan memberikan jalan masuk ke pasar domestik yang kompetitif dengan memanfaatkan sumber daya lokal dan pengalaman global. Di antara banyak peluang bisnis yang dihadirkan oleh Floortech Indonesia adalah kontrak untuk produksi lantai dan kemampuan untuk menjadikan diri anda sebagai pilihan utama bagi para Kontraktor, Arsitek, Designer, Pembangunan Komersial, dan Pengembang Perumahan, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Dorong Mobilitas Masyarakat, Kemenhub Dukung Pameran Pariwisata

Dengan memamerkan produk dan layanan di Floortech Indonesia 2024, bisnis dapat meningkatkan visibilitas dan kredibilitas merek dalam industri. Acara ini menyediakan platform untuk membangun jaringan, kolaborasi, dan menjadi yang terdepan dalam tren pasar, yang pada akhirnya mengarah pada kesuksesan jangka panjang di sektor lantai yang kompetitif. 

Peserta pameran dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan yang cerdas, memberikan mereka kesempatan untuk menemukan barang dan membuat perjanjian khusus. Kepada bisnis yang ingin berkembang dan tumbuh di pasar lantai dan permukaan Indonesia, jalur langsung ke klien baru, menutup transaksi, dan memperkuat kehadiran di pasar adalah peluang yang tidak boleh dilewatkan.

Cek Artikel:  Formal Turun Harga, Ini Dia Daftar Harga Terbaru BBM di Seluruh SPBU Mulai 1 September 2024

Produsen terkemuka di sektor ini berkumpul di Floortech Indonesia 2024 untuk mempresentasikan inovasi mereka, meletakkan dasar bagi bisnis untuk memanfaatkan prospek yang menguntungkan ini. Seiring dengan meningkatnya permintaan akan solusi lantai modern dan berkelanjutan di Indonesia, pameran ini menyediakan platform yang berharga untuk membangun jaringan dan menjajaki kemitraan potensial di pasar.

Baca juga : Pelukis Disablitas Teresa Olivia Purba Pamerkan Karyanya di Pameran Seni Canvas of Dreams

Lintasan ekonomi Indonesia ditandai dengan pertumbuhan yang stabil dan ekspansi yang dinamis, menciptakan lahan subur untuk investasi dan inovasi. Kelas menengah yang berkembang di negara ini, dengan peningkatan pendapatan, mendorong permintaan akan ruang hidup modern dan perkembangan komersial, sehingga mendorong kebutuhan akan solusi lantai dan permukaan yang inovatif. 

Permintaan ini semakin didukung oleh industri konstruksi yang berkembang pesat, dengan berbagai proyek infrastruktur dan pengembangan real estate yang sedang berlangsung di seluruh nusantara.

Cek Artikel:  Laporkan Perkembangan APBN, Sri Mulyani dan Thomas Menghadap Prabowo

Selain itu, ada pergeseran penting menuju praktik bangunan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan di Indonesia. Dengan meningkatnya kesadaran akan isu-isu lingkungan dan perubahan iklim, konsumen dan bisnis memprioritaskan solusi ramah lingkungan. Hal ini memberikan peluang unik bagi produsen yang menawarkan teknologi lantai dan permukaan yang berkelanjutan untuk memasuki pasar yang semakin condong ke arah praktik ramah lingkungan.

Baca juga : Penemuan Teknologi Pertanian Hingga Pengemasan Hadir di Jakarta

Floortech Indonesia memamerkan berbagai macam solusi lantai dan permukaan, termasuk bahan lantai, solusi khusus, pelapis industri, lantai pengaman, peralatan persiapan permukaan, perekat, sealant, karpet, permadani, dinding dekoratif, solusi pembersihan dan perawatan, produsen kontrak, mesin dan teknologi lantai, parket dan lantai kayu, serta banyak lagi. 

Produk-produk ini melayani berbagai industri, termasuk perumahan, perawatan kesehatan, ritel, pendidikan, perhotelan, dan otomotif, di antaranya Arsitek, Insinyur, Desainer Interior, Kontraktor Bangunan, Pemilik Properti, Manajer Proyek Pembangunan, Distributor, dan masih banyak lagi yang diharapkan untuk hadir ke Floortech Indonesia.

Floortech Indonesia 2024 adalah acara utama bagi mereka yang berkecimpung dalam industri lantai yang ingin memperluas jangkauan dan koneksi mereka. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari kekuatan pendorong di balik revolusi sektor lantai di Indonesia.  (RO/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai