Erik ten Hag Klaim Timnnya sedang Tak dalam Keadaan Krisis

Inkonsistensi seolah lekat dengan Manchester United di musim 2023/24 ini, tetapi Erik ten Hag menegaskan jika timnya tak sedang dalam keadaan krisis usai mengalahkan Chelsea pada lanjutan Perserikatan Inggris.

“Krisis? Bukan untuk kami. Kami sedang dalam perjalanan dan tim tetap tenang dan memperhatikan prsoesnya. Kami, mengetahui di mana harus membangun sebuah performa ke arah yang benar,” ujar Ten Hag dari Goal.

“Kami sangat kritis terhadap tim ini, karena mengetahui kami tidka cepat puas dan bahagia (atas hasil kemenangan). Sekarang, tim ingin terus melanjutkan kemajuan usai melihat musim masih berjalan panjang,” tutupnya.

Menghasilkan tiga poin melawan Chelsea dan hanya kalah sekali dari lima terakhir di kompetisi domestik, tentu saja akan terus meningkatkan motivasi serta gairah tim asuhan Erik ten Hag untuk kembali merangkak naik ke zona Perserikatan Champions.

Cek Artikel:  Tes Fisik Jadi Menu Primer di TC Perdana Timnas U-16 Indonesia

Cita-cita untuk mewujudkannya, sekarang pun tak terdengar mustahil. Usai melihat rival sekotanya, Manchester City sedang alami inkonsistensi yang membuat kedua tim hanya berbeda defisit tiga poin dari 15 laga.

Mungkin Anda Menyukai