Balon Gubernur Banten, Andra Soni Gelar Pesta Rakyat di Kota Tangerang

Balon Gubernur Banten, Andra Soni Gelar Pesta Rakyat di Kota Tangerang
Andra/Dimyati(MI/Wibowo Sangakala)

RIBUAN warga memadati Lapangan Ahmad Yani di Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Banten, pada Minggu (22/9)

Kehadiran mereka di alun-alun Kota Tangerang tersebut untuk menyaksikan kegiatan “Pesta Rakyat dan Senam Gemoy” yang digelar oleh tim bakal calon (Balon) Gubernur Banten, Andra Soni.

Dalam sambutannya, Andra Soni yang datang tanpa didampingi oleh Bakal Calon Wakil Gubernur Banten, Achmad Dimyati Natakusuma menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Tangerang yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca juga : Raffi Ahmad hingga Arief Wismansyah Ajak Penduduk Banten Menangkan Andra Soni-Dimyati

Selain itu, Mantan Ketua DPRD Provinsi Banten itu juga menyampaikan program nya lima tahun ke depan, apabila terpilih sebagai Gubernur Banten periode 2025-2030, biaya sekolah hingga tingkat SMA gratis, tidak ada Korupsi, serta membuka lapangan kerja seluas-luasnya. “Kalau sampai hari ini di Kota Tangerang gratis sekolah hingga SMP, bila saya terpilih sebagai Gubernur nanti akan saya gratiskan sampai SMA,” kata Andra Soni.

Cek Artikel:  Kaesang Gagal Maju, Ahmad Lutfi Dipasangkan Dengan Gus Yasin di Jawa Tengah

Sehingga nantinya di Banten tidak ada lagi yang menangis lantaran tidak punya biaya untuk sekolah. “Biaya sekolah gratis pasti bisa asal tidak ada lagi korupsi di Banten,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Mantan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, pasangan Balon Wali Kota/wakil Wali Kota Tangerang Faldo Maldini – Fadhlin Akbar serta Amarullah – Bonnie Mufidjar.

Mereka turut melakukan ajakan kepada masyarakat, agar pada Pilkada serentak 27 November 2024 nanti memilih pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusuma.

Suasana semakin meriah dengan hadirnya Raffi Achmad dan Vokalis ST12 Charlie. Sehingga tidak sedikit anak-anak kecil yang terlepas dari orang tuanya dan sempat diumumkan di atas panggung oleh panitia penyelenggara. (S-1)

Cek Artikel:  KPU Tasikmalaya Beri Kesempatan Paslon Kepala Daerah Perbaiki Persyaratan

Mungkin Anda Menyukai