Pochettino Jernihkan Langkah Menangani Tekanan di Chelsea untuk Musim 2023/24 Ini

Meski mengakui permasalahan cedera menganggu performa Chelsea, Mauricio Pochettino juga menyatakan bahwa dia akan terus menganalisa timnya dalam memperlihatkan reaksi mengatasi tekanan di setiap pertandingan untuk lakukan evaluasi.

“Situasi ini (badai cedera) membuat tugas kami lebih sulit. Chelsea memiliki proyeksi yang bagus, namun situasinya membuat pertumbuhan dengan kecepatan yang berbeda telah menjadi rumit,” ujar Pochettino dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Senang melihat mereka bisa tampil di bawah tekanan, itu persoalan karakter. Kami, perlu memberi mereka waktu, namun pada saat yang sama kami juga menilai dan menganalisis bagaimana tim bereaksi di bawah tekanan. Di masa yang akan datang, hal itu membantu kami mengambil keputusan terbaik untuk tim,” tutupnya.

Cek Artikel:  Erick Thohir Minta Kerusuhan Suporter Persib di Stadion Jalak Harupat Diusut Tuntas

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang dapatkan ujian berat di musim 2023/24. Meski menghamburkan dana transfer di musim panas 2023 lalu, Mauricio Pochettino tetap belum bisa menurunkan skuad terbaiknya hingga sekarang.

Hal itu karena, dirinya sering mengalami permasalahan cedera. Pemeran-pemain seperti Christopher Nkunku, Romeo Lavia, Marc Cucurella, Wesley Fofana, Robert Sanchez sampai Reece James masih masuk ke ruang perawatan.

Cek Artikel:  Paul Munster Lakukan Pendekatan Personal Kepada Flavio Silva

Baca Siaran dan Rumor Chelsea Lainnya

Mungkin Anda Menyukai