Geram Disebut Pelakor dan Keluarganya Dihujat, Tenri Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli

Liputanindo.id JAKARTA – Tenri Anisa, wanita disebut sebagai selingkuhan musisi Virgoun akhirnya muncul ke publik. Ia buka suara perihal isu perselingkuhannya dengan Virgoun. Tenri Anisa mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan pelantun lagu ‘Bukti’ tersebut. Ia juga membantah soal tudingan berhubungan badan dengan Virgoun.

“Bukan ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali,” ucap Tenri Anisa saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Meski begitu, Tenri mengaku pernah bertemu dengan suami Inara Rusli tersebut. Pertemuan tersebut terjadi di sebuah kafe.

“Kayaknya sudah lama deh (bertemu Virgoun), di kafe gitu, iya (berdua). Tapi bukan saya yang jadi pelakor,” ujarnya.

Baca Juga:
Bersatu Bunyikan Krisis Iklim, 13 Musisi Ini Hadirkan Album Kompilasi ‘sonic/panic’

Cek Artikel:  Tak Sudi Musik Tumbuh Kekal Dipakai Kaesang dan Erina Gudono, Rio Clappy: Nggak Usah Mengenakan Musik Gue Bisa?

Tenri tak mengungkap percakapannya dengan Virgoun saat bertemu di kafe. Hanya saja, ia menegaskan bahwa topik perbincangan mereka bukan soal hubungan pribadi.

“(Soal) pekerjaan juga. Sekadar kami enggak bisa kasih tahu,” tuturnya.
 

Ia pun kembali menegaskan, jika dirinya tak memiliki hubungan apa-apa dengan Virgoun. Mereka hanya berteman sejak dulu.
 

“Enggak ada (hubungan) sih. Hanya teman saja,” pungkasnya.

Ia pun merasa dirugikan setelah dituduh sebagai ‘pelakor’ di rumah tangga Virgoun. Ia pun melayangkan somasi untuk Virgoun dan istrinya.

Tak Terima Keluarga Ikut Dihujat

Ramai-ramai unggahan Inara soal perselingkuhan suaminya dengan Tenri ternyata berdampak pada keluarga. Hal tersebut membuat Tenri tak terima..

“Awalnya saya pasti marah, tapi yang bikin saya paling marah itu begitu dia menyebut nama ibu saya. Masalahnya ibu saya sampai diserang gitu. Tiba tante saya enggak tahu apa-apa diserang, sampai ada yang bilang ibu saya mati segala macam, dan dibilang tidak bisa mendidik anaknya,” ujar Tenri kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Cek Artikel:  Bukti Perselingkuhan Azizah yang Dibongkar Netizen, dari Pengakuan Rachel Vennya hingga Video Viral

“Kalian enggak apa-apa hujat saya, tapi tolong jangan bawa-bawa ibu saya. Jangan pernah bilang ibu saya enggak pernah didik saya. Itu aja,” sambungnya.

Tenri pun memahami perasaan sang ibunda yang sedih dengan  tuduhan tersebut.

“Ya, pasti sedih dong, namanya anaknya dituduh-tuduh seperti itu. Apalagi ibu saya dibilang tidak bisa mendidik anak, perasaan orang tua mana yang tidak sedih, tante saya yang di Belanda, Papua juga Facebook-nya sampai diserang. Hati saya kacau, sakit melihat keluarga digituin,” ucap Tenri.

Diberitakan sebelumnya, persoalan rumah tangga Virgoun diketahui dari sejumlah unggahan Inara di Instagram Story. Dia membeberkan bukti perselingkuhan suaminya.

Inara mengungkapkan bahwa dirinya mendapat informasi Virgoun berselingkuh dengan perempuan pemilik akun Instagram @tenten_anisa. Selain sederet bukti percakapan, Inara mengunggah sebuah surat pernyataan yang ditandatangani oleh Virgoun diatas materai.

Cek Artikel:  Naikkan Kaki ke Kursi saat Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina, Pratama Arhan Dihujat

Surat itu berisi pengakuan Virgoun bahwa dirinya telah melakukan perselingkuhan sejak 27 September 2021. Virgoun mengakui kesalahannya dan berjanji siap menerima konsekuensi jika perbuatan yang sama kembali terulang. (IRN)

 

Baca Juga:
Dalih Polisi Tak Tahan Oknum Dokter Unhas Kepergok Selingkuh dengan Mahasiswi Usai Ditetapkan Tersangka

 

Mungkin Anda Menyukai