Bantai Atletico Madrid, Athletic Bilbao Lolos ke Final Copa Del Rey

Liputanindo.id BILBAO – Athletic Bilbao menunjukkan performa gemilang mereka saat melawan Atletico Madrid dalam leg kedua semifinal Copa Del Rey di Stadion San Mames pada Jumat dini hari waktu Indonesia Barat. Dalam pertandingan tersebut, Bilbao berhasil menyingkirkan Atletico Madrid dengan skor akhir 3-0.

Pada laga yang berlangsung sengit ini, ketiga gol kemenangan Athletic Bilbao berhasil dicetak oleh Inaki Williams, Nico Williams, dan Gorka Gurutzeta.

Inaki Williams membuka keunggulan Bilbao pada menit ke-13 dengan sepakan voli kaki kanan setelah menerima umpan dari Nico Williams. Skor berubah menjadi 1-0.

Bilbao kemudian menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 pada menit ke-42, kali ini lewat gol dari Nico Williams yang menyambar umpan dari Inaki Williams.

Cek Artikel:  Arsenal Kembali Puncak Setelah Tekuk Wolves 2-0

Tak lama setelahnya, Gorka Guruzeta menambah gol ketiga bagi Bilbao pada menit ke-61, setelah berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Oihan Sancet yang ditepis oleh kiper Atletico, Jan Oblak.

Dengan agregat akhir 4-0 setelah kemenangan dalam leg pertama dengan skor 1-0, Athletic Bilbao secara dominan melangkah ke final Copa Del Rey.

Mereka akan menghadapi Real Mallorca dalam laga puncak yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla pada tanggal 6 April mendatang.

Susunan Pemeran

Athletic Bilbao (4-3-3-1): Julen Agirrezabala, Inigo Lekue, Aitor Paredes, Daniel Vivian, Oscar de Marcos (Raul Garcia 89′), Nico Williams, Oihan Sancet (Unai Gomez 80′), Inaki Williams (Alex Berenguer 80′), Benat Prados, Inigo Ruiz de Galarreta (Dani Garcia 68′), Gorka Guruzeta (Yeray Alvarez 89′)

Cek Artikel:  Presiden belum Mau Bocorkan Nominal Bonus bagi Atlet Berprestasi di Olimpiade

Atletico Madrid (5-4-2): Jan Oblak, Mario Hermoso (Reinildo 53′), Stefan Savic, Axel Witsel, Samuel Dias Lino (Rodrigo Riquelme 72′), Nahuel Molina (Pablo Barrios 54′), Koke, Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Alvaro Morata, Angel Correa (Memphis Depay 54′)

(RMA)

Mungkin Anda Menyukai