Dhani Wirianata Didukung Relawan Komandan di Pilkada Kota Bandung

Dhani Wirianata Didukung Relawan Komandan di Pilkada Kota Bandung
Ketua Biasa Komandan, Erlov Hasibuan terus melakukan konsolidasi dan menyosialisasikan sosok Dhani Wirianata kepada tokoh masyarakat.(DOK/KOMANDAN)

DUKUNGAN untuk sejumlah bakal calon Wali Kota Bandung terus mengalir. Salah satunya, Grup Relawan Komando Terjaminkan Dhani Wirianata (Komandan) yang menyatakan dukungannya untuk mantan ajudan presiden terpilih Prabowo itu.

Dhani didukung Partai Gerindra untuk maju sebagai calon Wali Kota Bandung. Ketua Biasa Komandan, Erlov Hasibuan menyatakan para relawan akan bekerja sepenuh tenaga untuk memenangkan Dhani.

“Kami menilai Dhani merupakan sosok yang tepat untuk memajukan Kota Bandung. Dia memiliki kemampuan untuk mengangkat kembali Bandung dari kondisi terpuruk saat ini,” ungkap pengusaha yang juga sesepuh sejumlah klub motor di Bandung itu, Kamis (22/8).

Baca juga : Farhan-H Erwin Siap Berlaga di Pemilihan Wali Kota Bandung

Cek Artikel:  Bawaslu Majalengka Bentuk Tim Patroli Siber, Tangkap Hoaks dan Kampanye Hitam

Dia menilai Dhani juga bisa menjembatani hubungan dengan pemerintahan pusat, sehingga program-program Kota Bandung ke depan bisa lebih mudah terwujud.

Ketika ini, Erlov terus melakukan konsolidasi dengan mendatangi sejumlah tokoh masyarakat. Salah satunya dia lakukan di sekitar Jalan Tamim dengan menemui sejumlah pedagang dan tokoh warga.

“Kami optimistis Dhani bisa merebut hati warga Kota Bandung karena dia tokoh bersih yang tidak terkait dosa masa lalu. Ini adalah gerakan yang merupakan inisiatif kami untuk mendukung Kang Dhani yang muda, pintar dan mumpuni. Cocok untuk memimpin Bandung saat ini,” tegasnya

Baca juga : Nasdem dan PKB Usung Farhan-Erwin di Pilkada Kota Bandug 2024

Cek Artikel:  Ramai Isu Megathrust, Kaum Bandung Khawatir Ancaman Gempa Sesar Lembang

Sejumlah milenial yang bergabung dalam Komandan juga seakat. Yayan Boyan, seorang pengusaha, menyatakan Bandung merupakan kota kreatif yang harus dipimpin orang-orang muda yang kreatif juga.

Dhani, menurutnya, merupakan figur yang dinilai pas di antara para calon wali kota lain yang namanya banyak bermunculan saat ini.

“Kami siap berperan dan aktif memenangkan Dhani Wirianata. Kami akan bergerak mendekati komunitas yang ada di Bandung dan meramaikan media sosial,” ujar Sekjen Komandan ini.

Meski bukan partai, Komandan telah memiliki jaringan hingga ke bawah. Sejumlah komunitas sudah bergabung, baik komunitas hobi maupun tokoh masyarakat.

 

 

Mungkin Anda Menyukai