Diisukan Meninggal Dunia, Agnez Mo: Enggak Apa-Apa, Maksudnya Panjang Umur

Liputanindo.id JAKARTA – Info Agnez Mo meninggal dunia mendadak menjadi trending topic di sejumlah platform media sosial. Hal tersebut membuat publik bertanya-tanya. Penyanyi yang ‘Go Global’ itu diberitakan tewas usai menjadi korban pembunuhan.


Info tersebut beredar pertama kali dari unggahan video di akun YouTube Family Entertainment viral. Video tersebut diunggah dengan judul ‘Innalillahi, Agnes Monica Meninggal Dunia di Amerika, Kini Jenazah Dipulangkan’ lantas viral hingga menjadi trending di berbagai platform media.

Agnez Mo kabarnya meninggal dunia di Amerika karena dihabisi oleh temannya sendiri.

Info mengejutkan tersebut beredar luas di beberapa media sosial melalui unggahan Facebook milik akun Shakila Andriani.

“Oleh banyak akun media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Terdapat beberapa spekulasi tentang penyebab kematian Agnes Mo ini, salah satunya bahwa dia dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Tetapi, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau pihak berwenang terkait hal ini,” tulis akun tersebut pada keterangan unggahannya disertai tautan video YouTube, dikutip Selasa (30/5/2023).

Cek Artikel:  Mobil yang Ditumpanginya Pecah Ban, Jordi Onsu Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali

Tetapi, kabar tersebut adalah hoaks. Dipantau melalui laman Instagramnya, Agnez Mo tampak sehat dan penyanyi berusia 36 tahun diketahui sedang menggelar beberapa konser di Tanah Air.


Agnez Mo sendiri mengaku terkejut dengan pemberitaan dirinya. Meskipun begitu, Agnez Mo tampak santai dengan pemberitaan tersebut. Ia menganggap kabar duka itu sebagai doa panjang umur untuk dirinya.

“Oh nggak apa-apa, itu artinya banyak, itu artinya panjang umur,” ujar Agnez Mo singkat, dikutip dari tayangan kanal YouTube Was Was.


Ketika ini diketahui Agnez Mo tengah disibukkan dengan berbagai jadwal konsernya di Tanah Air. Selain sibuk tur, Agnez Mo juga diketahui tengah sibuk menjalin asmara dengan kekasihnya, Terdapatm Rosyadi. Ia bahkan sempat terlihat menemani Terdapatm Rosyadi menyaksikan pertandingan balap di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. (IRN)

Cek Artikel:  Komika Bule Ejek Slogan ‘Malaysia Trully Asia’, Begini Komen Netizen

Baca Juga:
TPD Sulsel Bilangant Bicara Soal Ibu-ibu Diberi Rp10 Ribu Usai Hadiri Kampanye Akbar Ganjar Pranowo

 

Baca Juga:
Viral Siswi SD di Gowa Suapi Mitra Sekolahnya yang Berkebutuhan Tertentu, Buat Netizen Terharu

 

Mungkin Anda Menyukai